Oke, karena wabah virus, kegiatan sekolah Kimetsu no Gakuen terhambat. Namun semangat mereka untuk belajar tidak pernah surut. Sehingga mereka melakukan Online Class.
Mari kita tengok kelas 7-A, yang Anak-anak kelasnya terkenal Random se random warna mata Douma.
"Selamat pagi Anak-anak. Kali ini kita akan belajar Matematika" Kata Giyuu dengan santuy nya.
"Pak, hari ini kita belajar tentang apa di MTK?" Tanya Rui. "Perbandingan" Jawab Giyuu.
Mendengar mapel Perbandingan, peserta Online Class langsung lemas. Karena mereka pernah mendapat peringkat kelas dengan nilai bagus di pelajaran Perbandingan terendah.
"Yah, itu sih... Mendingan aku record video terus bolos" Celetuk Zenitsu malas.
"Hush! Zenitsu, kamu gak boleh bolos." Nasihat Tanjirou.
"INOSUKE! mau di sekolah atau Online class, pake bajunya!" Omel Giyuu. "Ngga–" Kata Inosuke.
"Kayano! Kamu lagi, jangan baca Doujin di kelas! Nanti bapak Sita!" Omel Giyuu lagi.
"Lah, kan gak bisa bapak sita. Soalnya kita gak tatap muka langsung." Jawab Kayano. "Issshhhhh" Gumam Giyuu pelan. Teknologi menghambatku untuk berbuat yang benar! , Pikir Giyuu.
Beralih ke kelas 8-A, gak beda sih sama kelas 7 :/.
"Jadi Panitia Sembilan terdiri oleh--" Kyoujurou "Pak, izin ke toilet!" Kata Akaza cepat. "Hhh... Iya, itumah gausah Izin." Kata Kyoujurou.
AkAzA leave the meeting
"Aokwaokwaok, Pak Kyou dikhianati." Hardik Maika. "Harhar, dicurangi" Tambah Muichirou.
"Ish, ada apa sehh" Tanya Shinobu.
"Jadi, Saitama jadi Hokage kalo udah ngumpulin 7 bola punya Kapten Tsubasa." Jelas Enmu. "Heh, kalian ini. Panitia Sembilan emang siapa aja?" Tanya Kyoujurou.
Semua memandang Absurd lelaki yang mengajarkan mereka sejarah.
"DIAJARIN AJA BELOMMM" Sahut mereka bersamaan.
Kelas 9-A...
"Oke anaq-anaq, qalian udzah bawa perlengqaphannya?" Tanya Uzui dengan Qalqalah.
"Gausah pake Qalqalah ogeb, kalo bapak sendiri baru juz 30" Nista Makou. "Halah, halah" Lerai Uzui.
"Yauda, yauda, gimana kalo kita lanjutin belajarnya?" Tanya Ritsu. "Oke, makasih Ritsu." Jawab Uzui.
"Jadi, hari ini kita akan belajar kaligrafi. Kaligrafi adalah blablabla..." Kata mang Uzui panjang×lebar.
"Oke, kita mulai praktek ya. Eh, Sanemi, idupin Video nya oi!"
"Gak mau"
"Idupin!"
"G"
"Idupin atau nilai kamu dikurangin!"
"Ga"
"Hoo... Gitu ya... YAUDAH, FIGURE OHAGI KAMU BAPAK BAKAR!"
"E-eh, iya Pak"
To be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY dengan SEGALA kegabutannya
Random"WOY, Tanjiduar! MANA OHAGI GUA! "LAH mana tau!? " "TANJIDUAR! JANGAN TERIAK DI RUANG OSIS!?" * Note: ada sejumlah Chara buatan author - kata-kata Mutiara - Typo yang dimana-mana - OOC