Lockdown. Ya, 8 huruf yang cukup menakutkan bagi para Extrovert (kecuali Introvert tentunya).
Para Belis laknat sangat cyedih dengan adanya Lockdown. Karena mereka ga bisa berburu manungsa.
"Bos Mujan, kapan kita selesai Lockdown???" Tanya Douma penasaran. Mendengar panggilan Muzan yang dilontarkan Douma, Akaza menabok onlen Douma.
"Iihh, Akaja kok jahat ciihh sakit tauu!" Kata Douma. "Bacot kamu" Kata Akaza singkat namun padat. Douma malah cembeyut cembeyut Kawaii.
"Aku kan mau ketemu neng Shinobuu" Kata Douma masih dengan muka cembeyutnya. "Brisik banget sih kalian" Kata Daki sambil nonton Drakor kesayangannya. "Umee! Gantian dong!! Aku sama Kaigaku mau main PS!!" Kata Gyutarou.
"Iyaa, satu episod lagi" Kata Daki.
"Hilih! Kan Episod selanjutnya itu Movie 1 jam-an" Kata Gyutarou. "Cepetaannn! Ada Event baruuu" Kata Kaigaku.
"Ga"
"Nanti kalo dah selese Lockdown, abang jajanin dahh" Kata Gyutarou. Karena tak mau jatah telor gulungnya dikurangi, ia pun buru-buru menyelesaikan Tontonannya. "Jan berisik ya, mau skinker an" kata Daki.
"Yesss, bisa maen game, lu mau maen game apa?"
"Menkrep aja lah"
"Alah kalian ini, main tuh yang bagusan dikit kek. Kayak RE 2" Celetuk Hantengu tiba-tiba.
"Kita gak sekaya lu anjink" Kata Kaigaku.
"Yodah, gua kasih" Jawab Hantengu sambil kasihin dia belis yang bosennya gak ketulungan. "Tengkyu" Kata mereka berdua.
1 jam kemudian..
"WOE PANTEK, ITU TYRANTNYA DI BELAKANG!" Teriak Gyutarou.
"IYA GOBLOK, GUA TAUUU. MASALAHNYA AMMO GUA ABIS ANJINK" Teriak Kaigaku.
"PUJA BADAN LINDA" Kata Douma keras-keras.
"BEDA SERVER ANJINK!"
"WOE GOBLOK KAN AKU DAH BILANG JANGAN BERISIK!" Omel Daki dari dalam kamarnya.
"BRISIK ANJRIT"
Semua orang terkaget dengan sumber suara yang menyebut kata-kata Sakral itu, pengucapnya adalah... Mas Koku.
"SAYA LAGI MAKE OUT SESSION TAU" Tambah Kokushibou. Bukannya takut, mereka malah bingung Make Out Session itu ngapain.
"EH KALIAN INI, NANTI ATAPNYA ROBOH!" Teriak Muzan, dan apa yang dikatakan raja segala belis itu benar. Atapnya langsung roboh.
Gaji mereka langsung dipotong 70%.
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY dengan SEGALA kegabutannya
Random"WOY, Tanjiduar! MANA OHAGI GUA! "LAH mana tau!? " "TANJIDUAR! JANGAN TERIAK DI RUANG OSIS!?" * Note: ada sejumlah Chara buatan author - kata-kata Mutiara - Typo yang dimana-mana - OOC