Chapter khusus mbak Kanao!

190 18 11
                                    

Ayyo gaes, ini chapter pertama yang nyorot gw secara khusus dan tokoh utama. Mungkin kalian bakal bilang "kok Kanao ooc?" "Kok Kanao bar bar?" Bacod ajg. Ini baru mau gw ceritain.

***

Waktu itu, gw masih notabene nya anak baru di Kimetsu no Gakuen.

Tap tap tap

Gw dengan malu-malu ngelangkah di lorong otw ruang ruang guru. Oh iya, pas itu gw belom dapet seragam jadi gw pake baju bebas kesana dong.

FYI aja, Kimetsu no Gakuen itu LUAAAAASSSSS banget. Kalo diibaratkan, setengahnya bogor dah!

Kagum? Jelas.
Capek? Jelas.

Ditambah, itu tangga Tinggiiiii banget. Kayaknya lutut gw keburu keropos sebelum nyampe. Btw, ga kayak di sekolah lain. Ini Ruang guru di lantai paling atas anjim. Gaada akhlak emang yang ngerancang. Situ mau nyiksa muridnya?

Pas di tengah jalan, gw dihadang sama manusia berkepala babik bernama Inosuke. Katanya sih raja rimba. Tapi gatau juga dah guwa mah.

"Eh! Anak mane lu?"

"A-aku..."

"Wah ada penjajah nih! WOE, ITU SUARA ATAU CICITAN?"

"S-suara ngomong..."

"LU ORANG APA TIKUS!?"

"Orang..."

"GUE GA DENGER ANJIM, ORANG APA TIKUS LU?"

"GW ORANG ANJIM. BUDEG LU GOBLOK!"

Nah, sekarang kalian tau provokator nya siapa kan?

***

"Pagi anak-anak. Hari ini, kita kedatangan anak baru. Dia pemalu loh! Ayo, masuk nak!"

Gw masuk dengan percaya diri.

"Eyyow wassap gaes! Gw Kanao Tsuyuri! Cita-cita duit banyak hobinya sepeda di gowes! Gw anak baru pindahan planet mars! Sekarang gw bendahara kelas lu semua! Bayar uang kas lu goblok, besok ada kegiatan di kecamatan sebelah!"

Sekelas langsung sumpah serapahin Inosuke yang lagi ngudud singkong.

To be continued...

KnY dengan SEGALA kegabutannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang