Muichirou's Journey

263 27 23
                                    

Halo ges, udah lama ya gw nggak nongol di penpik ini? Jangan salahin Author, soalnya gwnya abis nyari 7 bola dragonball jadi gw ngilang cukup lama.

Tapi tenang, gw sudah kembali! Jadi gw bakal nyeritain apa yang udah gw tempuh selama ga ketemu kalian dan temen temen gw yang warbyasah.

***

Sehari sebelum Gw jalan, Oyakata-sama manggil gw.

Sebagai anak yang baik dan tidak durhaka, gw mendatangi Oyakata-sama sama dong. Awalnya sih, gw kira gw bakal diomelin soal nilai rapot gw.

Eh ternyata, gw diutus ke suatu misi. Gw cuman di kasih bekal yang lumayan banyak, duit sama peta segede badannya Himejima-san.

Malemnya, gw langsung packing secukupnya. Biar besoknya tinggal cus jalan aja.

Besoknya, gw dikasih tiket kereta sama Oyakata-sama. Awalnya doi sama Amane-san mau nganterin gw, tapi katanya Oyakata-sama lagi gaenak badan terus Amane-san harus dagang nasi uduk.

Awalnya, gw kira stasiunnya deket. Eh gaada angin gaada sempak, pas gw tanya-tanya ternyata di negeri seberang. Otomatis, gw harus berenang dong untuk menghemat biaya ya ga sih?

Pas sampe, disana dingin banget anjim. Bentar lagi kayaknya gw bakal jadi Projen Pud, eh ternyata masih bisa napas ding.

Setelah masuk keretanya, gw ketiduran karena capek aja. Btw tenang aja, disana gaada Enmu kok. Tapi gw jaga-jaga aja megang Nichirin terus pas disana, walaupun sempet dikira Algojo trap dari abad pertengahan disana sih.

Di malem hari, gw kebangun. Pas itu satu kereta lagi tidur kecuali Masinisnya sama beberapa babu(?)nya. Gw gabut, makanya gw latihan dikitlah di Genteng kereta.

Setelah matahari terbit, gw sampe di tujuan gw. Tebak dimana?

.

.

.

.

... Ya, Hogwarts.

Awalnya gw nyaris mati jantungan ngeliat sapu ijuk yang biasa di pake emak gw terbang kesana kemari, tapi untungnya plot armor gw keras macem anak emasnya Isayama-sensei sama mahluk hobi bundir itu.

Pas nyampe, gw disamperin sama orang sekte(?) yang pake jubah satu badan begitu. Awalnya gw kira lolicon disana, yauda gw nyaris lapor polisi sambil teriak teriak "SAYA COWOK PAK, MUI BERBATANG DAN MASIH STRAIGHT PAK."

Untungnya bukan, dia professor yang ngajar disana. Dan gw disuruh jadi babu(?) disana. Secara spesifik, gw disuruh bersihin laboratorium kimia(?) disana. Tiap hari selama seminggu.

Hari pertama gw ngebabu, beuuhhh!!! Kotor banget anjim, terus gw juga sering digodain disana bangsat. Heh, lu kira gw cewek murahan di taman lawang? Nggak!! Cewek aja bukan...

Untungnya gw telaten, sama penyabar. Jadi gw senyumin aja, paling besoknya ditemukan ngambang di kali ciliwung dengan keadaan tidak bernyawa.

Setelah seminggu, gw dikasih tiket kereta lagi. Gw sih ho'oh aja, terus cabut dari sono.

Mui masuk kereta lagi, tapi bedanya gw ga ketiduran kek seminggu yang lalu. Dan malemnya gw ketiduran seperti biasanya.

Bangunnya, keretanya belom nyampe di tujuan. Yauda gw bengong aja sampe nyaris kemasukan setan keder. Tapi setelah sampe, stasiunnya BEEEDAAAA banget sama stasiun di Hogwarts. Ini lebih... Futuristik...?

KnY dengan SEGALA kegabutannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang