Ini apa sih?

1.3K 58 15
                                    

Ini apa sih? Aku pun gak tahu. Gini, aku bimbang banget.

Tadi di sekolah, pada maen Truth or Dare. Salah seorang temenku ada yang nanya, "kamu pernah nonton film yang gitu?" tanyanya.

Aku lantas menjawab iya, karena memang kenyataannya begitu, aku hendak menjawab bahwa itu adalah sesama lelaki, namun ku urungkan saat menatap wajah bahagia semua temanku.

Dari ketujuh orang, hanya ada satu orang yang tahu bahwa aku seorang fujoshi. Apa teman kalian mengetahui bahwa kalian seorang fujoshi?

Hal ini diperparah karena aku adalah salah seorang yang menolak adanya LGBT, itu jauh sebelum aku yang sekarang. Itu saat dulu aku bukan seorang fujoshi, namun takdir mengatakan lain.

Aku bingung. Di akun pribadi pun, tak berani mengungkapkannya, hanya sekedar bio saja. Ya tentu karena kakak ku memantau. Maka dari itu, lahirlah akun jylmrk dan zyxndraa ini.

Untuk yang bertanya apa akun pribadiku, silahkan check bio saja. Jujur, aku tak sanggup mengatakannya. Namun, aku yakin kalian adalah orang yang baik. Maka dari itu, aku menulis ini.

Sungguh, aku sangat-sangat senang saat mendapat respon baik dari kalian. Melebihi dari ekspetasiku.

Kalian sudah kuanggap layaknya saudara. Dan aku tidak mau kehilangan kalian. Intinya, aku sayang kalian semua, kalian yang membaca cerita ini.

I love u more than 3000❤❤

Ah iya, karena banyak yang manggil aku kakak, plis stop😭 ngerasa tua aku dipanggil gitu, panggil aku jyl aja! Lebih baik:p

Kalau kalian mau tahu, ulang tahunku sehari setelah Ten ulang tahun🤣 alias 28 Februari. Tahun ini aku 14 tahun, seneng banget astaga😭❤❤ tapi aku udah kelas 9, mau Try Out🤣

Wish me luck ya gaidd:ppp

Check akun zyxndraa beberapa hari lagi, oneshot nya publish😍😍😍

Ciee aku double updatee, haha.

- jylmrk

Speechless; Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang