Speechless; sapaan dari jyl

1.4K 56 10
                                    

Apa kabar? Aku brengsek ya, iya, sukses di akun sebelah sampai lupa punya kewajiban di akun ini. Susah buat membagi waktu untuk tiga akun yang memiliki cerita semuanya.

Dan aku membuat kalian menunggu kayak gini. Harusnya aku juga sadar, bahwa kalian nunggu cerita ini lanjut atau sekedar ada pemberitahuan hiatus. Tapi jujur deh, aku masih mau lanjut cerita ini.

Cuma otak aja yang buntu ide.

Kemarin mau nulis, tapi kena kejutan dari ibu dan temen-temen. Jadi ya gak jadi, sekarang fokus belajar karena besok gladi. Ada yang sama? Kalau ada, semangat gladinya! Sadar gak, aku makin jarang nulis sesuatu di papan pengumuman.

Karena kupikir, ah sudahlah, tak harus memberi tahu semuanya pada kalian.

Tapi kali ini, kalian apa kabar? Aku baik-baik saja, sangat baik-baik saja.

Jangan ragu untuk mengirim pesan lewat DM padaku. Aku akan membalasnya, tenang saja. Soal pesan di aplikasi WhatsApp, aku belum berani. Belum membeli nomor baru. Masalahnya malas meregristasi ulang. Hehe.

Tapi kalian bisa menanyakannya secara pribadi padaku lewat DM, aku akan bersedia memberi tahukannya pada kalian kok. Karena kupikir, kalau secara umum lewag chapter seperti ini, takut ada yang menyalahgunakan.

Jadinya kuputuskan untuk memberitahukannya lewat DM saja. Jadi, kalian bisa DM aku, sekedar berbasa-basi atau rekomendasi alur cerita lainnya.

Untuk instagram pribadiku, kalian cari saja di @jung.ixca hehe:>

Aku sudah tidak memakai twitter lagi. Ya untuk sementara waktu tidak memakai, tapi kalau aku mau, kenapa tidak?

Nanti aku akan kembali mendownload line agar kalian bisa me-chat ku lewat line. Nanti kuberi tahu ID-nya.

Sekian dulu ya. Ily more than 3 billion💙

Speechless; Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang