ini ... ah, bukan apa-apa.

1.5K 32 5
                                    

Tidak dibaca juga tak apa. Yang perlu dibaca itu cerita Tentang Kita karya jylmrk hehe.

Tak perlu menekan tombol bintang di pojok kiri, tak usah.

Komentar? Terserah saja, jika kamu ingin mengungkapkan sesuatu pada saya, kenapa tidak? Termasuk untuk koreksi saya menulis.

Oke, sebelumnya saya akan amat jarang aktif di dunia oranye—tepatnya di akun ini. Bukan hanya akun ini saja, tenang. Nyaris seluruh akun yang kupegang akan jarang aktif.

Kenapa demikian? Aku memiliki projek dengan kakakku di wattpad, belum lagi utang ceritaku pada kalian semua.

Ini projek bulan Ramadhan. Tentunya dengan tokoh member NCT dan WayV. Ini tidak berbau yaoi. Saya masih enggan memberitahu jikalau adik tersayangnya—benarkah adik tersayang—seorang fujoshi.

Maka dari itu, tolong maklumi jika cerita sebelah; Tentang Kita. Akan sangat-sangat jarang update.

Begini, aku memiliki 7 akun wattpad.

1. Akun ini
2. zyxndraa
3. icha119
4. oliveztars
5. imarkzyyy (akun projekku dengan teman)
6. markeumork
7. jaemarkwifeu (akun projek Ramadhan)

Dan dapat dibayangkan, nyaris seluruh akun memiliki cerita yang—belum selesai! Damn! Ya, rasanya aku juga salah.

Tapi, tenang saja. Walau demikian, aku akan update. Setidaknya aku menamatkan ceritaku walau—ya, slow update.

Akun oliveztars akan mempublish cerita. Tapi entah kapan. Karena jujur, ini pasti kalian tak menyukainya—ya jelas, aku mempromosikannya salah lapak.

Aku tahu, kalian tim Mark seme. Ya, aku tahu itu.

Makanya, kubilang bahwa aku salah lapak.

"Apa kami boleh memfollow seluruh akunmu, Jyl?"

Oh tentu saja. Malah aku sangat bersyukur—pft.

Tapi, jangan follow akun jaemarkwifeu. Tolong, jangan.

Aku saja tak mentagnya karena takut kakakku melihat ini.

Ya, melihat betapa bejat adik tersayangnya itu.

Iya, aku memang bejat.

Aku munafik. Jujur saja jika aku munafik. Aku menyukai hal yang berbau gay tapi aku di depan seluruh temanku menolak lgbt.

Lihatlah, lihat aku bertingkah di belakang mereka.

Sungguh munafik sekali diri ini.

Ah iya, untuk cerita Tentang Kita sudah kupublish beberapa hari yang lalu.

Silahkan cek saja!

Tentu ini Markmin, karena sudah kuputuskan untuk membuat akun ini menjadi akun khusus Markmin.

Dan akun zyxndraa akun khusus jaemark.

Untuk oliveztars sendiri, ya ... tergantung diriku sih.

Pft—

Selamat membaca di cerita Tentang Kita. Semoga Anda suka.

Dengan penuh cinta,
Jylmrk

Speechless; Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang