CRAZY PLAN

12 3 0
                                    

Dalam perjalanan konsentrasi Gavin terpecah belah. Selain sibuk menyetir Gavin terus mengutak-atik handphonenya. Baik itu untuk chat ataupun untuk menelepon seseorang.

"Bersiap-siaplah dengan kejutan dariku."gumamnya sendiri.

Sesampainya ditempat tujuan Gavin tanpa lapor resepsionis langsung menuju lift

To: Baby G
bukakan akses lift untukku baby.

Yap seketika lift dihadapan Gavin terbuka dan membawanya kelantai paling atas. Tempat Gravity bekerja.

Gravity menghindari pandangan dari Gavin. Ia subuk dengan laporan dan Gavin terus menatapnya intens. 15 menit berlalu tapi tak ada suara sedikitpun dari Gavin. Gravity akhirnya mengangkat kepalanya dari tumpukan laporan.

"Kau kesini hanya untuk menatapku tanpa bicara???"

"Aku akan mulai bicara ketika kau sudah tak mengabaikan keberadaanku Grav."

"Okey aku siap mendengar ucapanmu." kata Gravity sambil manaruh bolpoin yang ada di tangannya lalu menutup laporannya.

"Buka Hpmu, cari berita tentangku hari ini."

Seketika Gravity hanya bisa terpana melihat berita yang muncul di layar Hpnya. Gravity tak mengeluarkan reaksi apapun, yang dilakukan hanya terus membaca artikel-artikel yang muncul

Gavin dan Gravity engagement. Arentino dan Keanu bersatu.

The Royal couple make one step closer.

Dunia bisnis akan bergejolak. Pasangan raja dan ratu bisnis akan bertunangan.

Arentino akan di akuisisi oleh keanu. Gravity akan memiliki Gavin.

Gravity makin terbelalak kaget membaca artikel terakhir yang muncul. Resmi berpacaran aja belum kenapa sudah ada berita pertunangan, membuatnya shock bukan main.

      "Are you crazy Vin????"

"Maybe."jawabnya santai.

"Aku kesini hanya ingin memintamu membaca berita itu."

"Kita tidak terikat dalam sebuah relationship secara resmi Gavin. Kenapa kau menyebarkan berita semaumu???"

"It's me. Welcome to my world."

"Terus ini apalagi berita yang terakhir aku buka. Coba kau baca sana!!!"

Gavin mengambil Hp gravity yang di lemparkan kehadapannya. Masih dengan wajah santai Gavin membaca artikel tersebut.

"Kenapa??? Ada yang salah. Selain aku memintamu membaca artikel-artikel itu. Aku kesini juga ingin membicarakan proses akuisisi perusahaanmu dengan perusahaanku."

"OMG. Kau membuatku makin stress Gavin!!!! Kau serius akan semua ini???"

"Iyap. 1000% serius. Kenapa kau heboh sendiri. Disini perusahaanmu nggak dirugikan sama sekali. Slow down baby."

     "Nggak tau aku dengan jalan pikirannu Vin. Ini bukan masalah siapa yang dirugikan. Perusahaanmu dan perusahaanku itu bukan perusahaan kecil."

     "I know. Bahkan akan lebih baik kita bersama bersatu khan tak ada yang bisa menandingi kita. Ayo bergegas pulang. Aku sudah membuat janji makan malam dengan orang tuamu."

my own worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang