RIGEL

20 4 0
                                    

HAPPY READING GUYS
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat Gavin bangun ia sudah mendapati Gravity tak ada di tempatnya. Ia ingin segera mencari keberadaan Gravity tapi berhubung badannya masih nyeri akhirnya ia bergerak pelan. Saat hendak turun dari kasurnya ia melihat post it di meja samping tempat tidurnya

Semua urusanmu akan aku urus hari ini, setelah meetingku selesai. Istirahatlah. Kalau aku pulang kau tak ada di tempat berarti tak akan terlaksana kerjasama perusahaan kita.

from :
BABY G

Setelah membacanya Gavin langsung bergegas mengecek kebenarannya dengan menelepon Mike.

"Mike apa kamu di hubungi gravity??"cerocos Gavin saat mike mengangkat telepon darinya.

       "Iyap Gav tadi pagi dia meneleponku katanya selepas dia meeting pagi ini, ia akan menemuiku di proyek kita."

        "Heemmmm... Tau dari mana aku ada masalah dengan proyek itu???"

        "Tadi malam dia memintaku mengirimkan laporan ke emailnya."

         "Kamu bagaimana bisa dengan mudah memberikan laporan kita pada orang lain."respon Gavin marah.

          "Instingku mengatakan Gravity bukan ancaman bagi kita. Why not???" kata Mike santai. Bukannya meresponnya, Gavin langsung asal mematikan telepon dan mencari nomer telepon lain dalam hpnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

           Gravity hari ini sebenarnya tak ada jadwal yang padat tetapi berhubung dia berniat membantu Gavin ia jadinya memajukan jadwal meetingnya dengan perusahaan Ludov.

            Sesampainya di hotel tempat ceo Ludov menginap Gravrity langsung bergegas menuju restoran yang ada disana dan mencari keberadaan orang yang harus ia temui. Sama seperti dirinya dan Gavin tuan Ludov wajahnya juga sudah malang melintang di layar televisi. Jadi sudah dapat dipastikan meskipun mereka belum pernah bertemu Gravity dapat dengan mudah mengenalinya.

         "Pagi Mr. Ludov." sapa Gravity saat sudah ada di sampingnya.

         "Morning Nona Keanu. Senang akhirnya bisa bertemu langsung dengan anda." sambutnya dengan senyum ramahnya. Kalau orang normal mungkin sudah akan melting dengan ketampanan RIGEL SEVEN LUDOV berhubung ini adalah seorang Gravity, ia merasa biasa saja dengan ketampanan seorang Rigel. Padahal hari ini Rigel berdandan layaknya anak muda sama sekali tak seperti seorang ceo perusahaan besar. Mukanya yang baby face makin membuat orang tak percaya apabila dia adalah ceo Ludov company. Ia benar-benar seperti anak kuliahan apalagi dengan rambut acak-acaknya saat ini.

 Ia benar-benar seperti anak kuliahan apalagi dengan rambut acak-acaknya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my own worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang