chptr 22

2.3K 124 1
                                    


Selamat membacaa😄💜

Jangan lupa vote dan komen. Makasih yaa yang udah nggak jadi riders dan mulai vote.

Komentt banyak go go heheh😄😙💚



Kini hyura mudah berubah sikap, dari tertawa kemuadian menangis dan sebaliknya. Membuat taehyung memijat pelipisnya yang bingung dengan tingkah istrinya.

Taewa yang tak paham dengan tingkah mamanya juga bingung. Ia fikir ia bisa bermain dengan mamanya setiap waktu, tapi papanya melarang untuk membuat mamanya capek. Jadi taewa mengalah dan bermain sendiri dengan hyura yang duduk disofa.

Sesekali ketika hyura ingin sesuatu, ia menelfon sang suami nya agar cepat dikabulkan keinginannya itu.

Keluarga taehyung sudah diberitahu jika hyuta hamil. Ibunya sangat senang dan ingin langsung terbang ke korea tapi taehyungg larang. Karna usia ibunya sudah semuda dulu untuk penerbangan los angels-korea selatan.

Kadang jika hyura kesepian saara temannya yang dulu kerja satu cafe dengan nya mampir ke rumahnya untuk menengok keadaan hyura.

Dan Ong atasan hyura dulu, patah hati saat dengar berita jika hyura udah hamil. Dulu rencananya mau ngambil hyura dari taehyung tapi keburu hyura isi, jadi rencana itu gagal.

Tok tok tok

Ketukan pintu rumah hyura menggema di dalam rumah. Hyura yang sedang didapur langsung berjalan ke arah pintu untuk membuka pintu

Disaat dirinya membuka pintu, indra penglihatan nya menangkap sosok Gadis yang berambut sepunggung yang tak lain adalah hyuna adiknya.

"loh kesini kok sendirian, eomma mana? "

"nggak disuruh masuk dulu nih"ujar hyuna sambil memutar bola matanya.

Hyura langsung mempersilahkan hyuna masuk dan mereka duduk disofa.

"jadi eomma nggak ikut? "

"nggak kak, aku ajak ngak mau katanya masih ada kerjakan" hyura hanya ber oh ria.

Perbincangan antara saudara ini tak ujung berhenti. Taewa membiarkan mama dan tante nya berbicara hingga larut malam.

Sangking semangatnya hyura tak menyadari jika taehyungg sudah berada di antara mereka.

"sejak kapan mereka berbincang? "tanya taehyung pelan

"sejak pagi banget tau pa. Aku aja di acuhin"adu taewa menggebu ngebu.

"yaudah biarin aja, papa mandi dulu ya habis ini kita makan malam bareng" taewa menjawab ucapan papanya dengan mengangkat kedua jari jempolnya.

Taehyung menyegarkan badannya dengan mandi dingin. Ia akan merasa segar setelah mandi. Taehyung menyalakan sower dan akan meramas rambutnya.

Setelah mandi, taehyung turun menghampiri hyura dengan stel pakaian yang lebih santai.

"ayo kita makan bersama, hyuna mari"ajak taehyung

"mau makan dimana emang? "tanya hyura

"di restoran paris kelihatannya enak"

"NO! "tolak hyura

Taehyung pasrah, apa lagi permintaan hyura sekarang. Apa cukup aneh dan tidak akan ada yang menjual permintaan hyura sekarang.

"kak jangan aneh aneh deh"ucap hyuna

"ini bukan permintaan ku, tapi permintaan anak ku"

"baiklah baikalh mau kemana? "

"makan di pinggir jalan ya"

My Big Boss - KTH (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang