Selamat membacaa:)Jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya yaa chingu hehehe😄💜👌
Hyura bangun dari tidurnya, ia merasa tidurnya tak nyaman. Tentu saja tak nyaman karna dirinya tidur dengan alasan sofa yang kecil.
Hyura mengendarkan matanya mencari sosok suaminya ini, namun tak ada di ruangan inap taewa. Ia memutuskan bangun dan akan keluar untuk mencari taehyung, namun ia urungkan karna taewa sudah bangun dan memanggil namanya.
"iya sayang kenapa? "tanya hyura lembut sembari mengelus pucuk rambut putranya.
"Taewa pengen pipis"
"ayo sini mama bantu, hati hati ya jangan sampe infusnya lepas"ujar hyura, dirinya membantu taewa menuju kamar mandi dengan hati hati, tak mau putra nya sakit lebih parah lagi.
***
Sedari tadi hyura tak bisa kemana mana karna taewa tak mau ditinggal. Ia masih cemas karna taehyung tak kunjung datang.
Setelah sarapan yang disiapkan oleh rumah sakit untuk oara pasein, taewa tertidur lagi. Ini kesempatan hyura untuk mencari suaminya, langkah kaki nya ia langkahkan dengan penuh hati hati. Tangan munggilnya terulus akan membuka knop pintu tapi didahului oleh irang dari luar.
Hyura sedikir memundurkan tubuhnya agar tidak terkena pintu. Dan terpampanlah taehyung dengan kaos polos dan juga celana selutut.
"dari mana saja? "tanya hyura
"maaf, aku tadi pulang kerumah mandi sama bawain perlengkapan baju kalian" hyura tak ambil pusing dengan jawaban taehyung, ia langsung mengambil pakaian nya yang taehyung bawa dari rumah dan masuk kedalam kamar mandi.
Keluar dari kamar mandi dengan pakaian cukup sederhana namun membentuk perut buncit hyura makin kelihatan.
"sayang, tadi udah sarapan? "
"belum, kamu sih nggak bilang bilang kalu pulang. Kan aku bisa nitip makanan"jawab hyura.
"makan di kantin Rumah sakit aja yuk? "
"ngga, ngga enak pasti nasi nya kayak bubur"
"ayolah, kamu lupa? Kalu kamu sekarang bawa 1 jiwa" hyura menggeleng pelan.
"yaudah ayok makan" hyura masih tak beranjak dari tempat nya, taehyubg hanya geleng geleng kepala.
"huft,, Kamu mau makan apa hmm?"tanya teahyung sambil menyelipkan rambut yang menutupi wajah hyura ke telinganya.
"terserah tapi jangan makanan di sini"
"oke baiklah, tunggu disini. Jangan kemana mana"
"ck, bawel. " taehyung hanya geleng geleng kepala.
Tak lama kemudian, taehyungg kembali dengan menenteng kotak makanan, kelihatan nya ia membeli kimchi.
"sini makan"ujar taehyungg sambil membuka kotak makanan di sofa.
Mereka berdua makan tanpa ada pembicaraan, karna lapar hyura memakan makanan taehyung, taehyung tak mempermasalahkannya toh itu semua juga untuk janin yang ada diperut istrinya.
"Maa"
"udah bangun sayang? "
"iya ma, ma taewa mau pulang"rengeknya, hyura langsung menatap taehyung dengan raut bertanya
"emang taewa udah ngga sakit? "tanya taehyung.
"nggak pa, taewa bosan."
"tap-"belum sempat hyura menyelesaikan ucapannya sudah dipotong dengan taewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss - KTH (End)
FanfictionBagaimana jadinya jika Hyura terjebak dalam kalimatnya sendiri? Dari benci dengan boss nya sendiri hingga menjadi kata suka? Apa yang akan hyura lakukan? Baca aja langsung ya chingu:)