chptr 13

3.4K 173 0
                                    

Selamat membaca:))

Jangan lupa kasih bintang dan komen yaa chingu👌😊😙

Taehyung sudah pulang dari kantor dan menaiki lift untuk ke appartnya.  Ia menekan sandi, langkah nya perlahan memasuki dalam kamar hyura namun nihil tak menemukan siapa pun,  semua ruang sudah ia cari namun tak ada hyura dan anaknya.  Ia menekan nomer hyura namun tak diangkat. Ia ulang dan ulang dan akhirnya pun diangkat hyura.

"kamu dimana? "

"...."

"share alamatnya,  aku jemput kamu"

Pip

Belum saja ia mendaratkan badannya di kasur tapi sudah harus mencari sosok gadisnya yang tiba tiba pergi ke rumah ibunya tanpa bilang bilang.  Setelah mendapat lokasi yang dikirim hyura, dengan kecepatan tinggi ia membelah jalan hanya untuk menjemput hyura gadis kecilnya dan juga anaknya.  Entah kenapa ia selalu merindukan sosok hyura walupun hanya semenit lama nya tak bertemu saja sudah rindu apalagi seabat, Dangdut banget bukan?.

Akhirnya mobil taehyung sudah sampai didepan gang rumah hyura dan memarkirkan mobilnya lalu melangkah kan kakinya dengan cepat.  Tangannya terulur untuk mengetuk pintu rumah hyura

Tok tok tok

Beberapa menit kemudian pintu pun terbuka,  terpampanglah Nyonya hwang dengan menatap taehyung dengan bingung

"anda memcari sapa? "tanya nyonya hwang dengan sopan

"apakah benar ini rumah hyura?

"ne,  lalu kau siapa? "

"aku taehyung nyonya"

"k kau? Ayah anak kecil itu? "tanya nyonya hwang dengan gugup

"ne,  bisakah aku masuk? " nyonya hwang  langsung mempersilahkan taehyung masuk,  didalam dana ada hyura dan hyuna sedang mengajak bicara taewa walupun taewa tak paham namun tetap saja tersenyum apalagi dengan mata sabit nya itu.

"hyura~yaa" suara yang akhir akhir ini didengar oleh telinganya.  Dengan seksama kakak beradik pun membalikkam badan. 

Hyuna mengaga melihat Tuan Kim taehyung secara langsung tidak dari siaran TV. Hyuna berbisik kepada sang kakak

"sangat tampan eonnie" bisik hyuna, hyura pun langsung menyentil kepala adiknya,  sang adik hanya mengaduj sakit.

"kenapa nggak izin dulu? "

"iseng aja"jawab hyura,  hyuna pun hanya geleng geleng kepala melihat kakaknya yang menahan malu.

Nyonya hwang ikut bergabung sambil membawa minuman untuk mereka.

"hyura kalian menginap? "tanya nyonya hwang dan diangguki hyura dan taehyung pun tersenyum.  Taehyung mengajak nyonya hwang untuk berbicara serius tanpa gangguan.  Nyonya hwang hanya mengikuti saja.

Disinilah mereka, di halaman depan rumah hyura. Taehyung memantapkan hatinya untuk berbicara kepada ibu wanita yang telah beberapa hari tidak tidak mungkin beberapa bulan ini.

"ingin berbicara apa nak?  Bicara saja,  tak perlu sungkan dengan ku yang hanya keluarga yang tak mampu"

"jangan berbicara seperti itu eommanim. Aku disini ingin berbicara serius dengan anda.  Dan juga ingin menikahi putri anda"

"hy hyura?"

"ne eommonim"

Nyonya hwang sangat bahagia,  karna perkataan hyura tadi pagi bukan omong kosong tetapi omongn yang berisi. 

My Big Boss - KTH (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang