Selamat membacaa:)Vote dan komen sebanyak banyak nya yaaa:))
Hyura pov
Kini Taewa sudah masuk sekolah TK, Sedang kan aku masih tetap seperti dulu merawat rumah dan menjadi ibu rumah tangga lebih baik dari sebelumnya.
Kami sekarang sedang mengantarkan Taewa pergi kesekolah untuk pertama kalinya.
"taewa nanti jangan nakal ya, dengarin ucapan Ibu guru nya"ucap ku lembut sambil merapikan rambut taewa.
"Jangan bikin rusuh ya, nanti papa jemput"
"Mama disini yaa, nungguin taewa"ucap taewa sambil memarik tas selempang ku.
Aku mensejajarkan tinggi taewa, ku elus pipi nya memcoba buat anak ku nyamam dengan lingkungan sekitar nya yang baru.
"Mama nggak bisa nungguin Taewa, mama harus jagain Taera. Kamu berani kok sayang,, Nanti malam Taewa bisa tidur sama mama tapi taewa harua sekolah dulu, okey?? " Taewa hanya mengangguk kan kepalanya.
Ku lambaikan tangan ku kepada taewa agar ia semangat sekolah, Sedangkan taehyung tadi mengiming ngiming taewa robot keluaran terbaru jika taewa sekolah dengan ceria dan taewa terkecoh dengan imingan taehyung.
Taera?? Dia adalah anak perempuan ku yang baru berusia 11 bulann, tadi disaat kami mengantarkan Taewa sekolah,Taera kami tinggal dengan asisten rumah kami dirumah.
Kami memperkerjakan Asiten rumah tangga, sebenarnya aku tidak ingin mengerjakan Asisten rumah tangga karna aku masih sanggup mengerjakan semua ini. Tapi Taehyung sangat keras kepala Jadi keinginan nya harus terlaksanakan.
Hyura pov end
Author pov
Taehyung sedang menanda tangani semua dokumen kantor nya sesekali dirinya menatap jam tangan yang berterngger di lengan tangan kirinya.
Saat ia selesai menanda tangani semua dokumen, dirinya langsung menyambar kunci mobil karna satu jam lagi putra nya akan pulang sekolah, tetapi ia harus menjemput istrinya karna tadi ia sudah berjanji untuk menjemput taewa bersama hyura dan taera.
Taehyung memasuki lift yang baru saja akan ketutup pintunya, untung saja dia dengan cepat sedikit lari dan berada di lift dengan sedikit berdesakan.
Taehyung menahan panas, karna didalam lift tetdapat 5 orang, yang membut hawa panas dan sesak. Tak lama kemudian akhirnya lift nya sudah di lantai bawah, taehyung langsung saja keluar lift dan menuju parkiran mobil.
Mobil berwarna hitam melesat di tengah tengah jalan, untung saja jalanan cukup sepi.
Taehyungg memasuki halaman rumah, yang disana sudah ada hyura yang mengendong taera.
"ayo masuk sayang"pekik taehyung, hyura pun segera memasuki mobil dan duduk di bangku penumpang depan.
"taera nggak rewel kan? "tanya taehyung saat keluar dari halaman rumah nya.
"rewel mya sih enggak, tapi aktif banget tingkah nya, aku tinggal minum aja udah mau jatuh dari ranjang"ujar hyura, taehyung menanggapinya dengan kekehan kecil.
"Taera sayang jangan bikin mamah capek yaa"ucap taehyung dengan tangan kirinya mengusap kepala taera.
Taera hanya menepuk nepuk tanggannya sesekali mengoceh yang tidak jelas, makhlum masih 5 bulanan.
Tak terasa merekaa sudah sampai didepan gerbang, disana sudah ada beberapa mobil dari orang tua yang akan menjemput anak nya.
"sini taera aku yang gendong"ujar taehyung, hyura pun memberikan taera kedalam gendongan taehyung dengan pelan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss - KTH (End)
FanfictionBagaimana jadinya jika Hyura terjebak dalam kalimatnya sendiri? Dari benci dengan boss nya sendiri hingga menjadi kata suka? Apa yang akan hyura lakukan? Baca aja langsung ya chingu:)