Suara kicau burung yang berada dibalkon appart taehyung terdengat nyaring, membuat hyura membuka mata nya.
"ngghhh"lenguh hyura sambil mengumpulkan nyawanya. Setelah terada cukup hyura mandi untuk memyegarkan badannya.
Hyura keluar kamar mandi dengan memakai kaos longgar sepaha dan celana jeans pendek. Ia berjalan sambil bersenandung merdu menuju dapur untuk menyiapkan makanan majikannya. Tak lupa ia membuka kopi minuman hangat kesukaan Taehyung.
•••
Taehyung hari bangun pagi tak seperti biasanya, entah ada setan apa yang merasuki dirinya untuk bangun sepagi ini. Ia sudah memakai pakaian kerja rapi namum belum memakai dasi. Ya, memang kelemahan nya memakai dasi jika disini ada ibunya sudah pasti taehyung sudah memakai dasi."ck, dasi biadab"gerutu taehyung.
Tok tok tok
"hmm pak, sarapannya sudah siap"ucap hyura dari luar pintu
"yakk!! Hyura ssi bisakah kau masuk? "pekik taehyung dari dalam kamar. hyura terkejut setelah mendengar ucapan taehyung, ia dibuat melongo.
"hyuraa ssi"pekik taehyung lagi, dan Hyura pun bergegas masuk.
"ada apa pak? "tanya hyura
"bisa kah kau membantuku?"tanya taehyung.
"membantu apa pak? " taehyung mengangkat dasi dihadapan hyura.
"dasi? " hyura pun bingung
"pakaikan lah"suruh taehyung dan menyodorkan ke tangan hyura. Hyura pun menerimanya dan memulai untuk memakai dasi di leher taehyung. Tak tertuga mata mereka bertatapan membuat hyura makin kikuk dan mempercepat menata dasi.
"sudah selesai pak"ujar hyura dengan sedikit menjauh
"ah ne, gomawo"
Duoorrrrrrr
Gomawo???
Apa hyura salah dengar??
Bari kali ini hyura mendengar ucapan terima kasih dari mulut seorang KIM TAEHYUNG.
"n-ne pak" taehyung pun langsung keluar kamar menuju meja makan untuk mengisi perutnya meninggal hyura dengan seribu tanda tanya. Hyura mengganti pakainya dengan pakaian rapi dan cocok untuk ia pergi kerja menajadi pelayan cafe.
Taehyung belum berangkat kantor karna ia ingin melihat pekerjaan hyura setelah menyiapkan sarapan untuknya. Hyura keluar kamar dengan rambut yang diurai menambah kesan cantik diwajahnya
dan memakai flat shoes, taehyung tak sadar jika sekarang matanya menatap manik mata hyura.CANTIK!!! satu kata yang ada dibenak taehyung, namun lamunnya tak bertahan lama karna hyura melambai kan tangannya dihadalan mata taehyung membuat taehyung tersadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss - KTH (End)
FanficBagaimana jadinya jika Hyura terjebak dalam kalimatnya sendiri? Dari benci dengan boss nya sendiri hingga menjadi kata suka? Apa yang akan hyura lakukan? Baca aja langsung ya chingu:)