Haiii Chinguuu!!! Apa kabarr???
Emm disini ada yang biasain jungkook apa nggak?? Kalu ada yuk baca cerita ku yang judulnya
"For you - jeon jungkook"
Selamat membaca 💜
Jangan lupaa vote dan komen yaaa.
Komen sebanyak banyak nya chinguuu 😄.Taewa yang mendengar penjelasan sang papa hanya bisa meneteskan air mata. Taehyungg menceritakan semua nya, dari dirinya yang tak mau merawat taewa saat salli meninggal dan berakhir oma nya yang merawat nya. Tetapi hanya beberapa bulan dirawat oma nya, taewa langsung di rawat oleh hyura, itu lah yang membuat taewa masih menyayangi hyura.
Setelah penjelasan yang di lontarkan taehyung. Taewa langsung turun ke bawah sambil menetaskan air mata nya. Setiba nya diruang keluarga taewa langsung memeluk erat hyura.
"maafin taewa maa" seketika badan hyura menegang, antara sedih dan senang menjadi satu. Tangan mungil hyura ia ulurkan untuk mengusap pucuk surai taewa.
"tak usah menangis hmm, udah besar" ucap hyura sesekali menghapus air mata taewa.
"Ma, taewa masih anak mama hyura kan? "tanya taewa.
"oh iya jelas dong, mau anak siapa lagi kalu bukan anak mama hmm? Mau jadi anak aunty keira? "ucap hyura sedikit memberi lelucon
"ngga mauu"tolak taewa.
"kenapa nggak mau jadi anak aunty? "tanya keira..
"kata uncle, pas taewa masih TK uncle sering bilang kalu aunty kalu marah kayak.... "ucap taewa menggantung.
"kayak apa namjoon?"geram keira.
"maa udahlah"lerai seora selaku anak tunggal mereka.
"maa ayok pulang"
"Loh habis kabur, seenaknya mau balik tanpa pamit oma sekarang? Mau jadi cucu durhaka?"geram nyonya kim yang melihat tingkah laku taewa masih seperti bocah namun itu terkadang.
."yaudah, oma taewa mau pulang dulu"
"mau ninggalin papa disini hmm? "tanya taehyung yang baru saja turun dari lantai atas..
Taewa hanya diam.
"taewa kok diem"ujar hyura.
"maa ayok pulang"
"ajak papa dulu lah"
"paa taewa mau pulang cepetan"
Seketika taehyungg langsung tersenyum dan pamit kepada nyonya kim, keira, namjoon dan seora."kami pulang dulu" pamit taehyung.
"udah pesen tiket apa? " udah barusan.
"ohh tau yang pesuruh nya banyak"goda namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss - KTH (End)
FanficBagaimana jadinya jika Hyura terjebak dalam kalimatnya sendiri? Dari benci dengan boss nya sendiri hingga menjadi kata suka? Apa yang akan hyura lakukan? Baca aja langsung ya chingu:)