bagian 3
Episode 3: [Bab 2] Kembali (2)
Dari ingatannya, dia yakin dia ingat tentang Sword & Magic pada 2007. Itu tidak bisa dihindari saat Sword & Magic mulai menunjukkan tanda-tanda kerugian dan menyerahkan posisi permainan terbaiknya ke Eternal Life (EL).
Meskipun itu belum terjadi, 9 bulan kemudian dari sekarang, tepatnya pada September 2027, Sword & Magic memutuskan untuk melakukan patch skala 4 besar … tapi itu menyebabkan Sword & Magic beralih dari Sword & Magic ke Trash & Magic.
Perusahaan Sword & Magic memiliki sejumlah kesalahan kecil setelah patch skala besar, dan runtuh setelah EL, yang disebut revolusi permainan realitas virtual DN, menjadi populer.
Namun, itu belum terjadi, Sword & Magic masih menjadi game terbaik saat ini.
Intinya, Sang Hyuk memperhatikan, adalah satu titik perubahan yang termasuk dalam patch skala 4 besar, yang mengubah Sword & Magic menjadi Trash & Magic.
Titik perubahan sangat dibenci oleh pengguna karena terlalu mendadak, tetapi itu informasi yang benar-benar manis untuk Sang Hyuk.
Sang Hyuk yang mengenakan mesin VR headphone disebut antarmuka dasar jaringan mimpi dengan terampil. Memang, pengguna yang baru mengenal DN tidak bisa melakukan hal seperti ini.
Ruangan itu ditutupi dengan warna putih dan tempat Sang Hyuk berdiri disebut 'D-Room'. Sederhananya, DN adalah intranet besar untuk menyatukan semua layanan realitas virtual di seluruh dunia.
Pengguna normal dapat masuk dari semua jenis layanan realitas virtual melalui ruang D pribadi tempat Sang Hyuk berdiri. Mereka bisa masuk ke Sword & Magic, tempat Sang Hyuk masuk, juga melalui ruangan ini.
Tentu saja mereka harus membayar 70 dolar per bulan, yang merupakan jumlah yang cukup besar untuk menggunakan kamar untuk Sword & Magic. Meskipun ada beberapa layanan realitas virtual gratis, mereka kebanyakan menonton promosi atau memiliki sistem penagihan lainnya, jadi lebih baik membayar untuk digunakan di DN.
Dan, meskipun harga biaya penggunaannya tampak mahal, itu lebih murah daripada biaya penggunaan EL yang harganya 120 dolar.
Karena Sang Hyuk sudah membeli kartu hadiah dan menagihnya dengan uang, ia membayar 70 dolar dengan mudah dan masuk ke Sword & Magic.
Gim di DN, terutama gim RPG seperti Sword & Magic memiliki tutorial yang panjang dan rumit. Namun, tutorial semacam ini tidak ada artinya bagi Sang Hyuk.
Dia melewatkan tutorial dengan mudah dan masuk ke Sword & Magic.
Pada dasarnya, Sword & Magic dibuat dengan baik.
Itu sebabnya ia mempertahankan posisi permainan terbaik DN selama 3 tahun. Tapi itu benar-benar sulit bagi pengguna baru untuk mengejar pengguna yang sudah ada.
Tentu saja Sang Hyuk tidak berpikir untuk mengejar tingkat pengguna yang ada.
Bagaimanapun, alasan mengapa Sang Hyuk bermain Sword & Magic adalah untuk menghasilkan banyak uang dalam jangka waktu singkat. Sang Hyuk telah memutuskan ini sendiri, itu bukan keputusan acak sejak awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...