Bab 88
Bab 88 (Episode 46) Berburu Daeho (The Great Tiger) 1@ Hunting Daeho (The Great Tiger)
(T / L note: Great Tiger – Daeho, the great tiger di era Joseon)"Dia masih agresif seperti dulu. ”
Sang Hyuk sedang berburu di lantai tiga Tower of Nightmare dan dia bertarung di Way of Proof dalam waktu yang bersamaan. Dan beberapa waktu yang lalu dia bertemu Gye Baek setelah waktu yang lama dan dia bisa bertarung bersamanya dalam pertempuran yang mengasyikkan.
Hasilnya seperti biasa 5: 0, tetapi permainan itu sangat intens. Karena Gye Baek entah bagaimana berhasil melawan Lone King, meskipun kewalahan, jadi pertempuran itu sangat intens.
“Ngomong-ngomong, aku benar-benar harus melakukan pertanian barang. Sudahkah Aku terlalu fokus pada gelar dan emas? Kondisi peralatan Aku menyebalkan. ”
Tentu saja, peralatan yang dimiliki Sang Hyuk saat ini adalah hal yang sangat besar untuk diimpikan oleh pengguna lain. Tapi Sang Hyuk hanya melihat mereka sebagai barang yang akan usang dalam waktu singkat.
Apalagi sekarang, Sang Hyuk berada dalam posisi untuk mendapatkan potongan-potongan set, sehingga ia diminta untuk melakukan lebih banyak pertanian.
"Pedang hebat itu bagus, akan bagus jika aku mendapatkan dua lagi dan aku juga membutuhkan beberapa belati juga … Armor secara keseluruhan terlalu buruk. ”
Sang Hyuk melihat pengaturan keseluruhan barang-barangnya dan mengerutkan kening. Sebenarnya, item pertanian yang dia lakukan menggunakan Gold Mountain.
Untuk lebih tepatnya, NPC milik Gold Mountain mengayak barang yang dibeli di rumah lelang dan barang yang digadaikan pengguna lain di Gold Mountain.
Tetapi karena Sang Hyuk memiliki mata yang tajam, sulit untuk memuaskannya dengan cara ini. Tingkat item yang pengguna biasa letakkan di situs lelang atau digadaikan ke Gunung Emas tidak setinggi barang yang diinginkan Sang Hyuk sekarang.
“Ketika pertarungan berakhir, aku akan membuat rencana pertanian. ”
Ngomong-ngomong, dia berencana bertani dengan benar sebelum membuat Magic Armor. Sehingga nanti dia bisa berkonsentrasi membuat Magic Armor di waktu luang.
"Tapi untuk saat ini aku harus fokus pada pertarungan ini, kan?"
Dua hari telah berlalu sejak dia menyapu Darah Gelap, dia tidak bisa melihat gerakan tertentu. Ini berarti bahwa Line Dark, tidak, DD sedang mempersiapkan sesuatu.
“Bagaimana kamu berencana untuk keluar? Sepertinya Kamu memperhatikan bahwa Aku Satu Persekutuan karena Kamu bergerak dengan sangat hati-hati … Jika itu DD, Aku tidak berpikir dia akan keluar dengan ceroboh. ”
Sang Hyuk tahu betul bahwa DD adalah orang yang sangat licik. Yang lain tahu bahwa DD hanyalah pengguna dengan akal taktis yang baik dalam pertarungan, tetapi berkat ingatannya tentang kehidupan masa lalu, Sang Hyuk tahu lebih dari itu.
Meskipun Sang Hyuk tahu semua tentang ini, dia tidak khawatir.
Meskipun DD sedang mempersiapkan sesuatu, dia tidak peduli.
Sang Hyuk yakin bisa menembus segalanya dengan kekuatannya sendiri.
* * * *
"Jika Aku memberi nama operasi … haruskah Aku mengatakan, 'Berburu Harimau Hebat'? Bagaimanapun, tiga hal penting. Jika ketiga hal ini bekerja dengan baik, dia dapat diambil bahkan jika dia adalah Daeho, Harimau Besar. ”
DD bergerak menuju Tower of Nightmare dan memberi tahu Dokter Lapangan, yang berada di sebelahnya, merangkum operasi ini.
"Pertama, memikat. Kedua, kekuatan yang menurun. Ketiga, finishing. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasiTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...