Bab 93
Bab 93 (Episode 48) Perasaan yang tidak buruk 2
* * * *Dark Knight dan Gye Baek adalah dua pengguna dengan kepribadian yang berbeda, tetapi pada dasarnya mereka memiliki chemistry yang hebat dan bekerja bersama tanpa masalah karena mereka adalah orang yang berbicara dengan bebas.
Dan Ilya bergerak bersama mereka.
Immortal berpikir bahwa jika ketiga orang ini, mereka bisa mengendalikan ruang kendali Kuil Bulan Kegelapan dengan sempurna.Kuil Bulan Gelap adalah ruang bawah tanah bahwa jika jalur utama bekerja selaras dengan jalan rahasia, semakin mereka bekerja secara harmonis semakin banyak kesulitan yang dijatuhkan.
Terutama ketika anggota partai memasuki lorong rahasia, itu akan membuat jumlah monster yang muncul di jalur utama berkurang atau meningkatkan efek melemahnya.
Tiga orang secara aktif berbicara satu sama lain melalui saluran partai. Penjara bawah tanah itu sendiri adalah tempat di mana komunikasi sangat penting, jadi mereka harus saling menceritakan situasi satu sama lain.
Jelas pengguna dan NPC berbeda. Hal-hal yang sulit ditemukan Ilya dapat dengan mudah dipecahkan oleh Dark Knight dan Gye Baek.
Ada Tanker dan Dealer, tetapi agak mengkhawatirkan karena tidak ada tabib, tetapi mereka menuju ruang kontrol melalui jalan rahasia.
Sementara itu, Immortal juga bergerak maju dan menyerang jalan utama. Dark Knight dan Gye Baek mengawasinya secara real time melalui Dark Crystal.
Mereka …. terkejut.
"Apakah itu mungkin? Gila …. Abadi benar-benar lebih kuat dari Lone King. ”
“Kekuatan tertinggi! Hal yang Aku cari, ada di sana. ”
Gye Baek dan Dark Knight benar-benar kagum. Immortal melakukan pekerjaannya sendiri karena dia memiliki kekuatan gabungan dari 10 pengguna.
Monster di ruang bawah tanah ini adalah monster yang setidaknya memiliki level lebih tinggi dari Dark Knight dan Gye Baek, tetapi jika mereka ditangkap oleh tangan Immortal, mereka tidak dapat bertahan bahkan dengan satu serangan dan menghilang seperti bubuk.
Sebaliknya, jalan rahasia dengan tiga orang yang bertempur lebih sulit. Meski begitu, Ksatria Kegelapan dan Gae Baek mampu melewati tanpa krisis karena NPC yang pergi bersama mereka cukup kuat.
Immortal yang diserang dengan kekuatan yang tak tertahankan bersama dengan Dark Knight dan Gye Baek yang nyaris tidak bisa mengikuti kecepatan Immortal.
Awalnya, Immortal harus menurunkan tingkat kesulitan dari jalur utama dengan menggunakan berbagai manipulasi dari jalan rahasia, tapi sekarang jalan rahasia adalah satu-satunya jalan yang perlu dilalui dan di jalan utama, terlepas dari kesulitan, Immortal menyapu semua dengan paksa.
Monster bernama pertama yang muncul dibersihkan dalam sekejap tanpa ada hukuman yang melemah. Dan monster kedua yang muncul bernama dihancurkan oleh Sang Hyuk sambil tetap memberikan bonus penguatan daripada penalti yang melemah.
Pada tingkat ini, Dark Knight dan Gye Baek mulai merasa malu pada diri mereka sendiri. Itu hampir seperti Immortal membawa kedua orang di pundaknya.
Tentu saja, ada peran penting bagi kedua orang untuk melewati bagian itu, tapi itu saja. Kecuali itu, mereka tidak bisa melakukan apa pun.
Ksatria Kegelapan dan Gye Baek tidak bodoh, jadi mereka tahu bahwa mereka mengendarai 'bus' yang sering dikatakan orang.
Itu bukan hanya bus belaka, itu adalah bus yang sangat bertenaga super yang tampaknya memiliki tiga atau empat pendorong tenaga super.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...