Bab 39
One Man Army Bab 39. Raking Gold (2)
***
Mungkin inilah rasanya menjual kaleng-kaleng udara. Sanghyuk terus menyapu emas sampai ia bertanya-tanya apakah ini baik-baik saja.
Buku keterampilan yang disintesis yang disempurnakan dijual dengan sangat baik berkat persediaan yang rendah. Itu berhenti sebentar, tetapi begitu dia menurunkan harga sedikit, mereka akan menjual seperti api lagi.
Selain itu, Sanghyuk memusnahkan beberapa ladang perburuan terkenal di Gurun Api Neraka untuk mengumpulkan batu tambahan dan menjual beberapa barang populer setelah meningkatkannya menjadi +3.
Ini juga meledak di wajah pengguna.Meskipun buku keterampilan yang disintesis yang ditingkatkan jelas merupakan barang bagus, +3 senjata dan baju besi berada di luar itu, dan mereka akan tertinggal dalam kompetisi jika mereka tidak membelinya.
Karena itu, bahkan para pengguna dari guildline 'Sky' yang baru saja mengamati ketika datang ke buku keterampilan, melompat ke item +3.
Barang-barang itu terjual dengan baik tidak peduli seberapa mahal ia mengenakannya.Fakta bahwa para pengguna dapat membeli barang-barang itu dengan harga 1 / 1.000 dari harga ketika mereka pergi ke benua baru …… mereka tidak memperhatikan sama sekali.
Sanghyuk terus menyapu dalam jumlah emas yang tak terbayangkan selama satu bulan itu.
Dia sekarang memiliki uang sebanyak seolah-olah anggota dari lima guildlines utama di EL telah menabung uang tanpa menghabiskan sama sekali selama beberapa bulan.
Biasanya, lima guildline utama memiliki 10 hingga 20 guild besar dan kecil. Jumlah pengguna di guild itu akan berjumlah sekitar 2.000.
Itu berarti bahwa Sanghyuk telah memperoleh uang sebanyak 10.000 orang menabung selama beberapa bulan, hanya dalam satu bulan.Beginilah monopoli yang menakutkan itu.
Namun, yang lebih menakutkan adalah bahwa itu masih berlanjut dan bahwa Sanghyuk perlahan-lahan membuat persiapan untuk bisnis lain.
Sanghyuk tiba di ‘Tune’, kota yang dapat dianggap sebagai yang terbesar di Gurun Neraka setelah Blue Oasis. Ini bagian terakhir. Sanghyuk memasukkan data menggunakan keterampilan dasarnya 'pembuatan peta', dan sekarang memiliki peta Gurun Hellfire.
Peta Gurun Hellfire selesai.
Keahlian keterampilan membuat peta telah meningkat.
Peta ada di tangan Sanghyuk ……. Dia bahkan telah belajar membuat peta untuk membuatnya.
‘Aku bisa menghapusnya sekarang. ’
Begitu peta selesai, Sanghyuk menggunakan sedikit karma untuk menghapus keterampilan pembuatan peta.
Sebenarnya, dia telah mempelajari keterampilan itu untuk sementara waktu. Karena levelnya sekarang 48, dia memiliki empat slot keterampilan dasar.
Sanghyuk sudah merencanakan keterampilan mana yang akan ia masukkan ke empat.
Kamu telah menghapus keterampilan dasar 'pembuatan peta', menggunakan karma.
Kamu memiliki 1 slot keterampilan dasar kosong.
Setelah menghapus pembuatan peta, ia menempatkan +5 keterampilan disintesis yang disempurnakan ‘+5 perawatan darurat '.
Kamu telah mempelajari keterampilan dasar ‘+5 perawatan darurat '
Kamu tidak memiliki slot keterampilan dasar kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasiTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...