Bab 99
Bab 99 (Episode 51) Flash of the Black Eye 2
****
"Wow!"
Pada saat cincin itu selesai, Diamond tampak terkejut. Diamond terkejut karena kabar baik untuk Sang Hyuk.
"Satu ditambah? Dua plus? "
Sang Hyuk tidak meminta untuk tidak merusak konsentrasi Diamond. Dia penasaran, tapi lebih baik dia menunggu.
“Karena suasananya bagus, aku akan terus membuat kalung dan sepasang anting. ”
Berlian membuat kalung dan anting-anting sekaligus, tepat setelah kata-katanya.
Sang Hyuk diam-diam menyaksikan seluruh proses selama hampir 30 menit. Berita baiknya adalah bahwa ekspresi wajah Diamond, yang membuat ornamen, sangat cerah.
“Aku pikir mereka semua adalah item plus setidaknya. ”
Sang Hyuk berpikir bahwa keempat ornamen tampaknya lebih dari satu plus. Sudah cukup.
Bahkan, itu benar untuk puas hanya dengan satu plus.
“Fiuh, kurasa sudah lama sejak aku benar-benar berkonsentrasi seperti ini. Untungnya, hasilnya sama baiknya dengan konsentrasi Aku. ”
Diamond tertawa senang dan setelah dia melamar transaksi dengan Sang Hyuk, dia menyerahkan cincin Flash, kalung Flash, dan anting-anting Flash.
"Terima kasih . ”
Sang Hyuk dengan penuh syukur menundukkan kepalanya dengan ringan ke Diamond setelah dia menerima barang.
"Kamu mungkin akan menyukainya. Kamu bisa memeriksanya. Aku sudah terlalu banyak berkonsentrasi setelah waktu yang lama sehingga mata Aku sakit. Aku perlu offline dan beristirahat. ”
“Ya, istirahatlah sepenuhnya. ”
Diamond sangat lelah, jadi dia segera mengakhiri koneksi.
Setelah dia menghilang, informasi detail dari 4 item yang dimasukkan Sang Hyuk ke dalam tas virtualnya, telah muncul.
Ring of Flash (Set Unik ++)
– Cincin yang dibuat dari Flash of the Black Eye dengan presisi ekstrim. Cincin yang berisi kekuatan kuat ini tampak spesial meskipun hanya sekilas. Itu lebih istimewa karena di dalamnya berdiam jiwa Master Diamond.
(Kemampuan Dasar) Semua Kemampuan +20 (+4)
(Kemampuan Khusus) Perlawanan Ajaib +5 (+1)%(Atur Efek) 2 set? Keterampilan item (lompat ganda (A))
3 set? Agility +50
4 set? Keterampilan Item (Berkedip)
(Efek spesial) <Flash-Like(A): Movement Speed +10%>
(Efek Bonus) Agility +10, Strength +15 Kalung Flash (set Unik +)
– kalung yang dibuat dari Flash of the Black Eye dengan presisi ekstrim. Kalung yang berisi kekuatan kuat ini terasa spesial meski sekilas. Itu lebih istimewa karena di dalamnya berdiam jiwa Master Diamond.
(Kemampuan Dasar) Semua kemampuan +20 (+20)
(Kemampuan Khusus) Perlawanan Ajaib +5 (+0. 5)%
(Atur Efek) 2 set? Keterampilan Item (Lompat Ganda (A))
3 set? Agility +50
4 set? Keterampilan Item (Berkedip)
(Efek spesial) <Darkness-Like(A): Concealment ability +10%>
(Efek Bonus) Memberi energi +10
Earrings of Flash (Perangkat unik +++)
– Anting-anting yang dibuat dari Flash of the Black Eye dengan presisi ekstrim. Anting-anting yang berisi kekuatan yang kuat ini tampak spesial bahkan sekilas. Mereka lebih istimewa karena di dalamnya berdiam jiwa Master Diamond.
(Kemampuan Dasar) Semua Kemampuan +20 (+6)(Kemampuan Khusus) Perlawanan Magis +5 (+1. 5)%
(Atur Efek) 2 set? Keterampilan Item (Lompat Ganda (A))
3 set? Agility +50
4 set? Keterampilan Item (Berkedip)
(Efek spesial) <Darkness-Like(A): Concealment Ability +10%>
(Efek Bonus) Kecerdasan +10, Kebijaksanaan +15, Agility +20
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasíaTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...