97 Midas (2)

266 24 0
                                    

Bab 97
Bab 97 (Episode 50) Midas 2




***


"Bagaimana kamu bisa membantuku?"

“Pengrajin Midas akan bisa mendapatkan bahan yang mereka inginkan secepat dan seakurat mungkin dan kami juga akan memberi Kamu informasi terkait teknologi produksi melalui berbagai rute. Tentu saja, itu tidak gratis. Tetapi Aku tidak berpikir untuk menghasilkan uang dengan itu. Keuntungan yang akan Aku dapatkan hanya ketika Aku menjual barang-barang yang dibuat oleh pengrajin Kamu. ”

Gunung Emas besar berbicara dengan percaya diri. Dan tentu saja Outside Life benar-benar tertarik dengan lamarannya.

“Meskipun informasi pastinya belum pernah diungkapkan, rumor mengatakan bahwa Gold Mountain adalah rumah lelang yang murah hati. Di antara tiga teratas dalam EL yang dibuat oleh pengguna, Gold Mountain bukanlah tempat yang bisa diabaikan, kan? Jika Kamu dapat membantu kami sedemikian rupa … tidak akan ada yang buruk. ”

Outside Life bekerja keras untuk menjalankan angka pada kalkulatornya.

Dan akhirnya ia menyimpulkan bahwa proposal itu sama sekali tidak merugikan Midas.

“Jika Kamu menginginkannya, Aku dapat mencatat semua saran yang telah Aku buat dan menuliskannya dalam gulungan sumpah. Sangat bagus untuk berada dalam aliansi, juga membuat kontrak…. Aku hanya ingin memiliki hubungan sebaik mungkin dengan Midas. ”

Gunung Emas Besar dengan jujur ​​berbicara dengan sepenuh hati.
Ini bukan dusta dan tidak berlebihan. Sebenarnya, hal yang diinginkan oleh Gunung Emas Besar adalah hubungan persahabatan dengan Midas.

Memang, Gunung Emas Besar ingin diikat ke dalam hubungan kontrak melalui gulungan sumpah.

Itu memperjelas satu sama lain. Meskipun pikiran seseorang mungkin berubah, kontrak yang dibuat dalam gulungan sumpah tidak pernah bisa berubah.

"Jadi, apakah kamu menginginkan hubungan yang saling membantu?"

“Aku akan memasok semua barang material yang dibutuhkan oleh Midas semurah mungkin, tapi aku ingin Midas menjual semua barang melalui diriku. ”

"Apakah kamu ingin memonopoli itu?"

"Akan lebih baik jika Kamu membiarkan Aku memonopoli segalanya, tetapi Kamu tidak ingin melakukan itu, bukan?"

"Hmmm, mungkin itu sedikit …. . ”

Gunung Emas Besar mengatakan apa yang diinginkannya, tetapi Outside Life juga sepertinya tidak akan memberinya monopoli 100%.

“Oke, jadi aku punya beberapa syarat dan aku ingin memonopoli barang-barang yang memenuhi syarat itu. ”

"Kondisi?"

"Ya, aku sedang memikirkan banyak hal, meskipun … Aku akan memberitahumu beberapa kondisi, seperti barang dengan dua kali lipat atau lebih atau sesuatu yang Kamu buat melalui metode produksi yang telah aku sediakan, barang-barang itu harus dijual hanya melalui kita. ”

"Jadi, apakah kamu ingin memonopoli barang-barang canggih?"

“Ya, jumlahnya mungkin tidak banyak, tetapi jika barang-barang premium dijual dengan baik, Kamu dapat membuat perbedaan besar. ”

"Ya memang . ”

Outside Life mengangguk dan setuju, tetapi sebenarnya dia berpikir secara berbeda di kepalanya.

"Plus ganda? Tapi itu tidak keluar dengan mudah … Dan Kamu bilang Kamu akan menemukan metode produksi untuk kami? Jika itu dapat ditemukan dengan mudah, kita tidak akan gila mencoba setiap hari untuk menemukan sedikit petunjuk tentang metode baru. ”

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang