Bab 181
‘Jelas, ukuran besar dari Kapal Kelas Langit mereka memiliki banyak keuntungan. Tapi …. . Ukuran bukan hanya keunggulan. ’
Dengan kunci Ink-Black Dragon terpasang dengan kokoh, Sang Hyuk menginjak pedal akselerator.
Khwaaaaaaaaa!
Ink-Black Dragon bergegas menuju tujuh Sky-grade Ship dengan kecepatan sayap.
Sang Hyuk berniat untuk berurusan dengan tujuh kapal Sky-grade empat kali lipat dengan menggunakan keunggulan manuver dari Ink-Black Dragon, yang sulit diikuti oleh Kapal-kapal Sky-grade lawannya.
Tentu saja, Armada Satu Terbalik tidak berhenti ketika Tinta-Naga Hitam mulai bergegas ke arah mereka.
Tujuh kapten kapal kelas Sky quadruple berbagi saluran armada terpadu dan berkomunikasi satu sama lain, sehingga responsnya terkoordinasi dan cepat.
[KEBAKARAN BUKA!]
Bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang!
Mereka sudah siap untuk berperang sejak mereka melihat Tinta-Naga Hitam. Tujuh kapal Sky-grade masing-masing memiliki persenjataan yang berbeda tetapi setidaknya mereka dilengkapi dengan rata-rata dua meriam untuk setiap kapal.
Di voli pertama, tujuh kapal kelas Sky menembakkan total 13 putaran meriam ajaib.
Tujuan mereka, tentu saja, Tinta-Naga Hitam.
Namun, Ink-Black Dragon adalah kapal Sky-grade dua tingkat ukuran terkecil. Jadi, tidak mudah untuk dipukul.
Terutama, Sang Hyuk, juru bicara Ink-Black Dragon, mengemudikan Ink-Black Dragon dengan keterampilan yang luar biasa, pilot kapal Sky-Grade terbaik kedua akan menggerogoti hatinya sendiri karena iri.
Hwiririk. hwiririrrik!
Sang Hyuk menenun Tinta-Naga Hitam di antara putaran meriam ajaib, seolah-olah dia menari dengan keterampilan tertinggi.
Phuooong, phuooooong!
Putaran meriam sihir jatuh di atas langit-Laut dan meledak, tetapi tidak satupun dari mereka bahkan mendekati Tinta-Naga Hitam.
Sang Hyuk menghindari semua putaran meriam ajaib, yang ditembakkan tanpa henti dari Reverse One Fleet dengan kemampuan manuvernya yang nyaris ajaib.
Sejujurnya, Tinta-Naga Hitam begitu cepat sehingga hampir mustahil untuk mengenai.
Berbeda dengan Ink-Black Dragon yang tidak tersentuh, meriam ajaib pada Ink-Black Dragon terus menghantam kapal kelas Sky dari Armada Satu Terbalik dengan akurasi yang mematikan.
Dua meriam telah hancur. Gye Baek menembakkan empat kali, dua di antaranya menerbangkan senjata musuh dan meskipun dua lainnya tidak mengenai sasaran, mereka mengenai lambung dan memberikan pukulan pada daya tahan kapal musuh tingkat Sky.
Kecakapan menembak Gye Baek benar-benar mengagumkan.
Terus terang, Tinta-Naga Hitam bergerak cepat dan mengering secara radikal, jadi lingkungan pemotretan Gye Baek sangat buruk. Namun demikian, ia mencapai targetnya separuh waktu.
"Kena Kamu!"
Sebelum mereka menyadarinya, Tinta-Naga Hitam mendekati kepala Armada Satu Terbalik. Pada titik ini, armada Reverse One mencoba untuk menangkap Ink-Black Dragon dengan menembakkan tombak.
Tapi, Sang Hyuk menggunakan semua akal sehatnya untuk memprediksi pergerakan musuh-musuhnya.
“Aspice! Jika kamu berpikir ada tombak yang akan mengenai Ink-Black Dragon, hancurkan itu dengan tamengmu! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...