Bab 50
One Man Army Bab 50. Sama seperti yang diharapkan
"Aku minta maaf, tapi ini lebih nyaman bagi Aku. Aku mengerti dari mana Kamu berasal dan Aku memahami kondisi Kamu, tetapi Aku harus menolak. ”
Taemin dengan tenang menganggukkan kepalanya setelah mendengar jawaban Sanghyuk. Dia mengharapkan hal-hal mencapai titik ini. Pertama-tama, jarang sekali pengguna berlevel tinggi ini bekerja sebagai tentara bayaran.
"Dimengerti. Aku tidak akan mengganggumu lagi. ”
Taemin menyerah. Itu tidak seperti dia untuk melakukan sesuatu, dan dia juga tahu bahwa tidak ada yang akan berubah seperti itu.
"Alih-alih, aku akan melakukan yang terbaik sebagai tentara bayaran selagi aku masih ada. ”
"Terima kasih . Aku juga akan membayar Kamu dengan benar. Juga, jika Kamu butuh sesuatu, silakan bicara. Kami akan mendukung Kamu dengan barang habis pakai. ”
"Ooh! Maka Aku akan mengambilnya. ”
Blake mengangguk sambil tersenyum. Dia tidak akan menolak seseorang yang akan membeli barang darinya dan mengembalikannya kepadanya.
"Oh, aku juga berencana untuk memindahkan grupmu ke tempat lain. Apakah kamu baik-baik saja? "
"Ke mana?"
"Sebagai . Itu adalah kelompok yang terdiri dari para elit guild kami. ”
‘Jadi Tim Pertama Di Atas Sky belum dibuat. ’
Sanghyuk mengangguk dan berbicara.
"Aku tidak keberatan, tapi …… aku ingin meminta sesuatu padamu. ”
"Silakan bicara. ”
"Aku tidak keberatan dengan kelompok mana Aku berasal, tetapi Aku berharap dapat bertindak sendiri setelah pertempuran dimulai tanpa diperintahkan oleh siapa pun. Gaya bertarung Aku tidak cocok untuk pesta. ”
"Oh …… kamu ingin menjadi peran bebas?"
“Aku hanya butuh itu selama pertempuran. Aku secara alami akan mengikuti perintah pemimpin ketika kita tidak bertarung. ”
Taemin teringat kembali pada rekaman video yang dikirim oleh anggota guild setelah pertempuran terakhir. Blake tampaknya memang terbiasa bertarung sendirian.
"Baiklah kalau begitu . Aku akan lihat apa yang dapat Aku lakukan . Namun, bisakah Kamu mengikuti perintah saat darurat? "
“Tentu saja, kelonggaran seperti itu wajar saja. ”
"Maka itu baik-baik saja. Aku akan mengirim kata sebelumnya, jadi Kamu hanya perlu bertemu. ”
"Dimengerti. ”
Tidak ada konflik. Karena keduanya menginginkan hal yang sama, percakapan berjalan dengan baik. Sanghyuk kemudian pergi ke kantor guild untuk menyelesaikan apa yang ingin dia lakukan.
Tentu saja, dia tidak bisa membuat guild dengan segera. Seorang tentara bayaran tidak bisa menjadi anggota guild.
Itu sebabnya dia hanya membeli izin pembuatan guild dan berencana untuk menandatanganinya setelah pekerjaannya sebagai tentara bayaran selesai.
‘Adapun nama guild …… mari kita pergi dengan (Satu). ’
Dia menamai guild tanpa memikirkan kali ini juga. Untungnya, nama (Satu) tidak diambil oleh guild lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...