34 Gua Raksasa (1)

399 35 0
                                    

Bab 34

One Man Army Bab 34. Gua Raksasa (1)

Ketika Sanghyuk tiba, keenam guild telah mengalahkan para penjaga dan telah menginvasi kastil bagian dalam setelah mendobrak gerbang. 

Beberapa dari mereka sudah menjadi pelaku karena membunuh para penjaga. Namun, mereka semua siap untuk menjadi pelaku laki-laki sejak mereka memutuskan untuk menyerang kastil dalam. Bahkan pengguna yang belum menjadi pelaku kejahatan telah menjadi penjahat dalam status sehingga mereka akan menjadi pelaku kejahatan dengan hanya beberapa tindakan jahat lagi. 

Alasan mereka mendorong diri mereka sejauh ini berarti bahwa mereka benar-benar menginginkan harta di kastil dalam. Namun, pada kenyataannya, tidak ada yang namanya harta di kastil dalam. 

Apa yang ada di dalam hanyalah Ksatria Topan Falcon City yang menakutkan. Dan Komandan Knight mereka, Parayan, adalah seorang ksatria ulung. 

Master knight berada di level 100. 
Bahkan jika NPC lebih buruk daripada pengguna di level mereka sendiri, level 100 sangat besar. 

Level 100 adalah sesuatu yang harus digiling oleh pengguna dengan peringkat tertinggi dengan semua upaya mereka selama lebih dari setahun. 

Dengan kata lain, tidak ada pengguna yang dapat memblokir cara Parayan. 

"Siapa yang berani menyebabkan keributan di sini!"

* Bbbbbbooooom! *

Parayan muncul seperti badai. Mencengkeram senjata kesayangannya, Storm Spear, dia menyerang belatung yang merangkak di dalam kastil dalam. 

* Bbbbbbbooooooom! *

Parayan ditagih sendiri terhadap 450 pengguna. Faktanya, Ordo Topan Ksatria berdiri di sekelilingnya. Para Topan Ksatria jauh lebih kuat dari penjaga keamanan biasa. 

Tingkat rata-rata penjaga adalah 50, sedangkan tingkat rata-rata Ksatria Topan adalah 65. Perbedaannya hanya 15, tapi itu perbedaan yang sangat besar dalam hal kekuatan. 

Namun, para ksatria itu tidak bergerak sama sekali. Mereka hanya melewati para pengguna dan memblokir gerbang kastil dalam yang sekarang dihancurkan. 

Tujuan mereka adalah untuk memblokir setiap pengguna memasuki kastil dalam. Ada banyak pengguna yang sudah mengikuti aliansi enam guild dengan rasa ingin tahu. 

Sayangnya, mereka akan dihancurkan oleh mesin penghancur manusia. 

‘Hmm, jadi tempat ini diblokir oleh Ksatria Topan ……. Jadi inilah mengapa semua orang mengatakan itu adalah pai di langit dalam kehidupan Aku sebelumnya. ’

Sanghyuk tidak bisa memasuki kastil dalam. Tidak, tepatnya, dia memiliki kesempatan untuk masuk, tetapi dia tidak melakukannya. 

Jika dia masuk sekarang, dia akan dibekap oleh Parayan.

Sanghyuk memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertarungan Parayan dari dekat. Apa yang dia rasakan saat itu adalah kejutan itu sendiri. 

Hampir semua NPC di EL bisa dipekerjakan sebagai tentara bayaran. Tentu saja, tidak ada yang bisa mempekerjakan siapa pun. Banyak elemen ikut bermain, seperti keakraban dengan NPC itu, nilai NPC itu, dan kemampuan pengguna yang akan menyewa tentara bayaran. 

Terutama dalam kasus NPC kelas tinggi, harga untuk mempekerjakan mereka sangat besar, dan kondisi mempekerjakan mereka juga sangat sulit untuk dipenuhi, sehingga tidak ada yang bisa mempekerjakan mereka. 

Dalam hal itu, operator 'bengkel' di kehidupan sebelumnya sangat mengagumkan. 

Mereka telah menyewa 'Badai' Parayan dan seluruh Ordo Topan Ksatria. Pada saat itu, para pengguna berusaha menaklukkan monster bernama sangat kuat di Heroic Lands, dan para operator bengkel menyewa Parayan dan Typhoon Knight Order dan melakukan seluruh serangan. 

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang