102 Rasul Kemuliaan (1)

247 21 0
                                    

Bab 102
Bab 102 (Episode 53) Rasul Kemuliaan 1






@ Rasul Kemuliaan



Kamu mengalahkan Magician of Glory Egray. Laju serangan Egray telah meningkat sebesar 100% dan Kamu telah memenuhi salah satu dari empat syarat yang jelas dari pencarian ‘Apostle of Glory’.

Kamu harus memaksa Egray untuk membuat Cincin Takdir dan membuatnya patuh.

Sambil menyelesaikan dengan sempurna kondisi tersembunyi, Kamu telah menyelesaikan S Rank Hidden Quest 'Magician of Glory'.

Tiga pencarian tersembunyi kelas-S serupa telah dibuat.

Sebuah quest tersembunyi SS-grade ‘Apostles of Glory’ yang menggabungkan empat quest tersembunyi telah dibuat.

Selamat. Sebagai hasil dari pertarungan yang tidak masuk akal ini, Kamu mendapatkan sejumlah besar karma, karma kumulatif telah mencapai batasnya dan level Kamu telah meningkat.

Kamu telah memperoleh hasil yang luar biasa, dan Kamu diberi judul legendaris "Tidak ada kemustahilan!"
Dia mendapatkan apa yang diinginkannya dan bahkan keuntungan yang tidak terduga.

Tanda tanya emas ditampilkan di atas kepala Egray. Ini berarti dia bisa melanjutkan pencarian melaluinya.

"Selesai!"

Sang Hyuk menganggukkan kepalanya dengan intens dan melonggarkan Ten Millennia Goldbone Whip. Egray telah dinilai dikalahkan, jadi Sang Hyuk menerima semua hadiah pencarian.

Ketika Sang Hyuk melepaskan kekuatannya, tubuh Egray menjadi keruh.

"Hah? Apa ini?"

Dia mengharapkan reaksi Egray, tetapi dia tidak mengharapkan ini.
Kamu memperoleh ‘Bintang (Egray) dari Glory’ yang menyalin jiwa Egray.

Dari tubuh Egray yang menjadi keruh, cahaya merah muncul kemudian menciptakan permata merah yang segera masuk ke tas virtual Sang Hyuk.

"Apakah itu item pencarian?"

Sang Hyuk memutuskan untuk memeriksanya nanti dan memandang Egray, yang kembali ke penampilan aslinya.

"Shadow Duke …. . ”

Apakah pencarian diperbarui? Egray, yang menjadi sadar, mengenali Sang Hyuk.

"Kamu mau ngobrol sekarang?"

"Huh, apakah kamu benar-benar harus melakukan ini dengan keras?"

Egray memperlakukan Sang Hyuk sebagai Duke Bayangan. Bahkan jika cincin nasib diperoleh dengan paksa, itu membentuk hubungan di antara mereka berdua.

“Aku tidak bisa menahannya. Karena ini adalah cara tercepat dan paling pasti. ”

“Jika ada kesalahan, kita tidak akan punya kesempatan untuk berbicara. ”

“Maka itu akan menjadi takdirku. ”

Sang Hyuk tidak berpikir keras tentang masalah ini. Yang penting adalah untuk memperbaikinya, tetapi bahkan jika dia gagal, tidak ada alasan untuk mengakhiri hidupnya atau jatuh ke dalam keputusasaan.

“Jadi, ini adalah takdir ……. Aku melihat . Jadi semua ini ditakdirkan pada akhirnya. Baik . Jika ini adalah takdir Tuhan, maka Aku, tidak, kita harus menyesuaikan diri. ”*

Dia mengangguk pada Egray dan bergumam. Dan pada saat itu, hadiah penyelesaian dari Quest Tersembunyi tingkat-S 'Magician of Glory' muncul di depan matanya.

Silakan pilih hadiah untuk Quest Tersembunyi kelas-S ‘Penyihir Kemuliaan’. Silakan pilih dengan hati-hati karena Kamu hanya dapat memilih satu dari lima hadiah.

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang