98 Menyempurnakan Permata

303 22 0
                                    

Bab 98
Menyempurnakan Permata




@Flash of the Black Eye



Setelah menandatangani kontrak yang jelas dengan Diamond, Sanghyuk menyerahkan metode produksi. Metode produksi lebih berupa keterampilan daripada buku instruksi yang dapat dipelajari pengguna.

Yaitu, bahkan jika seseorang mengetahui semua bahan-bahan penting, seseorang tidak akan pernah dapat memproduksi item kecuali formula tersebut secara resmi terdaftar sebagai milik mereka.

Seolah-olah metode produksi diciptakan melalui pencerahan diri atau dengan mengumpulkan potongan-potongan kecerdasan. Bahkan di EL, yang terasa seperti kenyataan, tunduk pada batasan seperti itu karena itu adalah permainan.

Tentu saja, ini benar-benar bekerja secara positif pada titik ini.

Meskipun Diamond tidak muncul sebagai orang seperti itu, bahkan jika dia mengungkapkan informasi pada Flash of the Black Eye di dunia offline, semua yang dapat dia ungkapkan terbatas pada informasi pada item tersebut atau bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Aku t .

Hal yang berdampak pada Sanghyuk, sampai saat ini, adalah kenyataan bahwa harga Flash of the Black Eye, yang telah dia kumpulkan secara rahasia, naik sangat tinggi. Namun, itu tidak berdampak banyak padanya.

Item tersebut tidak banyak muncul di pasaran bahkan ketika informasi tentang item tersebut tidak tersedia. * Hanya dengan melihat fakta bahwa Sanghyuk hanya mampu mengumpulkan dua Flash Mata Hitam, hanya melalui keberuntungan di awal, jelas bahwa dampaknya tidak akan besar.

Kesimpulannya, sejauh yang menyangkut Sanghyuk, Diamond bukanlah orang dengan bibir longgar bahkan dalam situasi offline. Itulah salah satu alasan mengapa ia dituntun untuk menandatangani kontrak. *

Segera setelah Sanghyuk menyerahkan metode produksinya, Diamond segera pindah untuk memasukkan metode tersebut sebagai pengetahuan kunonya sendiri ke dalam pendaftar 'Crafts Craftsmanship (Master Pemula)'.

Informasi tersebut, mengenai metode produksi, dapat didaftarkan secara independen dan dengan menggunakan metode yang didaftarkan sendiri, barang dapat diproduksi.

Tentu saja, hanya dengan mendaftarkan metode produksi tidak akan menyelesaikan pekerjaan.

Setiap metode produksi memerlukan tingkat keterampilan dan dalam kasus Flash of the Black Eye, tingkat keterampilan yang diperlukan berada di atas 'Master Pemula' untuk memperolehnya.

Segera setelah metode ini dipelajari, dimungkinkan untuk memproduksi item, tetapi dengan kualitas yang lebih rendah. Akibatnya, setelah berdiskusi dengan Diamond, dia memutuskan untuk menarik master pemula ke master perantara sesegera mungkin.

Rencananya adalah untuk menghasilkan Flash of Black Eye setelahnya.

Dalam situasi normal, mencapai tingkat master menengah dari tingkat master pemula bukanlah tugas yang mudah. Namun, Sanghyuk berpikir bahwa itu mungkin bukan pekerjaan yang sulit jika antusiasme Diamond dalam pembuatan perhiasan dan kekuatan keuangannya digabungkan. Lebih jauh, dalam upayanya untuk menemukan formula 'Kilasan Mata Hitam', Sanghyuk memanfaatkan Shadow Line dalam mengumpulkan informasi yang tak terhitung jumlahnya tentang pembuatan perhiasan dan informasi terkait. Akibatnya, ia tidak hanya memiliki metode produksi untuk Flash of the Black Eye, tetapi juga banyak metode produksi lainnya untuk membuat perhiasan yang berbeda.

Dengan melewati 5 metode produksi untuk membuat perhiasan baru dan bahan-bahan berkualitas tinggi ke Diamond, tingkat keahlian membuat perhiasannya pasti akan meningkat dengan sangat cepat.

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang