71

340 35 4
                                    

Bab 71







Meskipun rumor tentang bagaimana Crusader dihancurkan berkeping-keping oleh One, ini adalah pertama kalinya terungkap bahwa mereka dihancurkan melalui Blake sendirian.


Sebenarnya, rekaman Crusader yang sedang dihancurkan bahkan lebih mengejutkan. Reaksinya paling panas dari dua negara, yaitu Korea dan Jepang. 

Pertama, jika Kamu melihat Korea:

(Hahahaha, Satu guild telah menaklukkan pulau-pulau!)

(Hei, apakah satu guild benar-benar orang Korea? Aku mengerti bahwa Gale adalah orang Korea, tetapi untuk Blake, Aku tidak pernah melihatnya berbicara jadi Aku tidak tahu apakah dia orang Korea atau bukan.)

(Tidak bisakah Kamu melihatnya secara sepintas? Dia pasti orang Korea.)

(Yang pasti adalah bahwa Satu guild menghancurkan guild yang mewakili Jepang.)

(Nah, itu agak sulit untuk memanggil Crusader sebagai perwakilan Jepang. Memang benar mereka salah satu dari tiga guild teratas Jepang, tetapi dalam kekuatan sebenarnya, akan sulit bagi mereka untuk peringkat di 5 besar. )

(Ini dia shitsperts lagi. Mayoritas pengguna Jepang memilih Crusader sebagai salah satu dari tiga teratas. Apa itu BS?)

(Orang-orang Jepang selalu kuat di permainan konsol, tetapi lemah di game online. Setelah era Dreamnets masuk, Jepang dikenal memiliki VRA rata-rata rendah. Sepertinya masih ada orang yang belum mengetahui hal ini. )

(VRA rata-rata untuk Jepang harus menjadi yang terendah di dunia, Aku pikir. Orang-orang itu tidak pernah memiliki bakat untuk hal-hal semacam ini.)

(Mereka berinvestasi banyak uang.)

(Crusader adalah salah satu guild yang dikelola oleh uang. Aku mendengar bahwa guildmaster mereka cukup kaya dalam kehidupan nyata.)

(Apa bagusnya itu? Mereka dihancurkan oleh satu orang.)

…… 
……

Dan tentu saja, reaksi Jepang adalah kebalikannya.

(Jepang sama sekali tidak baik.)

(Hasilnya selalu sama.)

(Bukankah ini terlalu banyak? Bagaimana mereka bisa dikalahkan oleh satu orang?)

(Crusader, Kamu idiot! Cukup bunuh diri saja!)

(Mutou, hapus ID Kamu sekarang. Kamu tidak memiliki kualifikasi untuk menggunakan nama itu.)

(Kenapa mereka menyerah? Mereka seharusnya bertahan sampai akhir dengan roh Samurai!)

(Ini pasti bug! Game ini dibuat di Korea, jadi mereka pasti memberi manfaat kepada pengguna Korea!)

(Itu benar. Setelah semua hal dipertimbangkan, tidak masuk akal bahwa Crusader dikalahkan oleh satu orang! Ini pasti sebuah bug.)

(Lagi pula, orang Korea adalah bug di semua game. Keberadaan mereka adalah bug! Tidak mungkin menang melawan orang Korea yang gila game, jadi tinggalkan saja.)

(Mari kita akui apa yang harus dia lakukan. Crusader baru saja dikuasai oleh Satu guild, tidak, Blake sendirian. Teori konspirasi tidak membantu kita juga.)

(* Huh *, negara kita tidak baik sama sekali.)

(Tapi hei, apakah Satu guild benar-benar guild Korea? Bukankah ini guild multi-nasional?)

(Benar! Kami tidak kalah melawan guild Korea!)

…… 
……

Pengguna Jepang menyatakan teori konspirasi atau menggunakan roh-meninggalkan-tubuh-jutsu untuk menyangkal kenyataan di depan mereka. Karena Jepang belum pernah menang melawan Korea di bidang permainan sejak dulu, reaksi seperti ini wajar. 

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang