Bab 52
One Man Army Bab 52. Waktu Pembayaran (2)
***
Perang berakhir; dan yang mengejutkan, tidak ada pemenang. Setelah negosiasi yang cukup lama, Skies Above Skies dan Gold Rush mencapai kesepakatan untuk mengakhiri perang tanpa memutuskan pemenangnya.
Dua guild, tidak, semua guild dari masing-masing Line hancur setelah satu bulan perang ini.
Ini terutama terjadi dengan Skies Above Skies dan Gold Rush – itu mengejutkan bahwa mereka bertahan sama sekali.
Sebenarnya, guildmaster Chunwoong dari Skies Above Skies telah kehilangan sekitar 500 juta won (500.000 USD) dalam bentuk uang tunai selama perang ini.
Dia hanya bertahan karena memiliki beberapa bangunan mahal. Jika tidak, Langit Di Atas Langit akan runtuh.
Gold Rush tidak jauh berbeda. Meskipun mereka tidak robek dua kali (?) Seperti Skies Above Skies, jumlah uang yang diambil oleh Gunung Emas Besar sangat besar.Melalui perang ini, Gunung Emas Besar merobek sekitar 100 juta emas dari Gold Rush, tidak, Line Gold saja.
Itu lebih dari 5 miliar won tunai (5 juta USD).
Hanya ada satu pemenang dalam perang ini.
Pengguna disebut Gunung Emas Besar, serta Blake ……. Sanghyuk adalah pemenang sebenarnya dari perang ini.
Bahkan, dia belum dibayar sepenuhnya.Gunung Emas Besar masih belum menerima 10 ~ 20 juta emas dari setiap sisi, sementara Blake akan menerima 7 juta emas dalam item dari Langit Di Atas Langit.
Meskipun perang berakhir, Gold Rush dan Skies Above Skies masih menderita. Sebelum perang, kedua guild mereka mendapat peringkat 10 besar di EL, tetapi sekarang setelah perang usai, belum lagi 10 besar, mereka bahkan tidak akan masuk 30 besar.
Itulah bagaimana mereka terguncang dalam perang ini.
"Kamu seharusnya memeriksa daftar yang kami berikan kepada Kamu, tetapi tolong beri tahu kami apa pun jika Kamu berpikir ada sesuatu yang salah dievaluasi. Aku akan menilai mereka lagi. ”
Sedih Taemin kepada Sanghyuk sebelum dia membuka brankas guild. Langit Di Atas Langit dan Sanghyuk (Blake) telah menegosiasikan detail kecil dan meninggalkan bukti menggunakan gulungan sumpah.
Jadi, sangat tidak mungkin Taemin telah menipu Sanghyuk melalui transaksi ini.
“Tidak ada kesalahan dalam daftar sama sekali. Jika Aku menemukan kesalahan setelah melihat item, Aku akan keberatan karenanya. ”
"Ya, baiklah kalau begitu. ”
Selama beberapa hari terakhir, Taemin tampaknya telah menua secara drastis. Tentu saja, tidak ada perubahan pada avatar game. Hanya saja …… kata-kata dan psikologinya sepertinya benar-benar lelah.
Drrrrrag, klak! *
Semua guild besar seperti Skies Above Skies semuanya memiliki satu atau lebih gudang guild.
Langit Di Atas Langit adalah guild yang berfokus pada serangan skala guild, jadi mereka memiliki pilihan item yang cukup bagus.
Tentu saja, dalam pandangan Sanghyuk, mereka adalah yang paling-paling-paling, tapi dia masih punya beberapa item yang dia suka.
‘Aku tidak membutuhkan yang lain. Tetapi untuk itu ……. ’
Satu-satunya alasan Sanghyuk menukar 7 juta emas untuk item dalam game adalah karena item ini yang berada di gudang Skies Above Skies.
Dia segera pergi mencari itu segera setelah dia memasuki gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...