Bab 90
Kekalahan dahsyat Line Dark tidak bisa disembunyikan. Manajer puncak DD dan Line Dark berusaha mencegah sebanyak mungkin rumor, tetapi tidak mungkin untuk secara diam-diam membahas apa yang telah dialami dan dilihat oleh lebih dari 400 pengguna.
“Seorang pengguna dari One Guild telah mengalahkan seluruh Line Dark sampai mati. ”Begitu Kamu mulai membalikkan sesuatu yang disebut rumor pabrik, itu benar-benar tak terhentikan. Karena itu, gambar Garis Gelap menghantam ruang bawah tanah.
Tidak ada perubahan besar meskipun gambar One Guild naik ke tingkat yang tidak bisa naik lagi. Tapi bagaimanapun juga, One Guild itu sangat bagus dan Line Dark jatuh.
Semua orang mengharapkan pengumuman resmi dari One Guild, tetapi seperti biasa, One Guild tidak melakukan hal seperti itu. Daripada menunggu, lebih bijaksana untuk pergi ke siaran Channel One dan bertanya langsung kepada Gale.Tentu saja, Sang Hyuk tidak akan memberikan jawaban yang benar ketika pertanyaan seperti itu masuk. Video yang menunjukkan Immortal Line Dark yang luar biasa dijadwalkan untuk menjadi konten video video berbayar ’pertama yang dirilis di Channel One segera setelah diedit.
Jadi, sampai saat itu, dia akan membuat para penonton penasaran sebanyak mungkin dengan menghindari memberikan jawaban yang akurat dan hanya menjawabnya secara samar.
Hampir semua komunitas terbakar saat ini tetapi sumber dari semua ini, Sang Hyuk, tidak tertarik sama sekali. Dia diam-diam mengkonfirmasi judul barunya.
Judul – 'Ayo!'
Peringkat? Unik
Penjelasan? Menang dalam pertempuran di mana tidak mungkin menang menurut akal sehat. Semua orang memuji kemampuan hebat Kamu untuk menghancurkan akal sehat.
Efek: (Awalan: Tidak Ada) (Sufiks: Tidak Ada) (Efek Berkelanjutan Berkelanjutan: )Judul – aper Grim Reaper. ’
Peringkat? Unik
Penjelasan? Jumlah serangan yang diperlukan untuk mengalahkan musuh hanya satu. Kapasitas Kamu adalah kekuatan non-standar yang sulit diukur.
Efek – (Awalan: Tidak Ada) (Sufiks: Tidak Ada) (Efek Berkelanjutan Berkelanjutan: )"Daeeeebakk !!" (Aaawesome !!)
Sang Hyuk mengkonfirmasi gelar barunya dan merasa jauh lebih baik. Kedua gelar itu sangat bagus untuk Sang Hyuk.
“Aku menerima hadiah besar yang tidak dapat Aku harapkan. ”
Sang Hyuk tertawa sangat keras dan mengangguk.
Dengan dua gelar ini saja, Sang Hyuk akan lebih kuat dari sebelumnya. Terutama ketika berhadapan dengan kelompok besar, kedua gelar ini tampaknya memiliki efek sinergi yang hebat.
“Karena kali ini aku sedikit menderita, akankah pertarungan selanjutnya menjadi sedikit lebih mudah? Tapi Terimakasih . ”
Sang Hyuk, yang merasa lebih baik, melihat ke judul sekali lagi dan menutup jendela informasi dengan tampilan puas.
Dia hanya memeriksa efek judul baru dan baru saja bersiap untuk melakukan Pertanian Barang seperti yang dia rencanakan.
“Menggabungkan informasi kehidupan masa lalu yang Aku tahu dan informasi saat ini diperoleh melalui berbagai cara, ada empat tempat yang harus Aku jelaskan pada akhirnya. Dua adalah Raid Dungeons. Salah satunya adalah Hunting Ground. Dan yang terakhir adalah Penjara Rahasia. ”
Sang Hyuk merangkum informasi yang telah diorganisasikannya.
“Hutan Roh. ”
"Kuil Bulan Gelap. ”
“Lembah Drake. ”
"Tanda Bintang. ”
Keempat tempat itu tidak mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...