77 Lelang (2)

318 30 3
                                    

Bab 77






Proposal Terikulum bukan palsu. Ini bisa dilihat dari daftar barang di gudang mereka.


Setelah mengirim pesan, Terikulum menjawab bahwa mereka ingin melanjutkan perdagangan sesegera mungkin. 

Setelah membaca jawabannya, Sanghyuk mengirim email menggunakan akun Gunung Emas Besar miliknya. Dia mengirim daftar tiga, satu menjadi Yin-Yang Bronze Mirror, satu menjadi Sky Levitation Crystal, dan yang lainnya menjadi item acak yang terlihat sangat mahal. 

Yang ketiga tentu saja merupakan gangguan. Itu untuk membuat mereka kurang peduli tentang Sky Levitation Crystal atau Yin-Yang Bronze Mirror. Karena ia memilih salah satu item paling mahal saat ini, Terikulum harus menerima lamarannya.

Perdagangan diadakan pada hari berikutnya. Kun datang sebagai perwakilan dari Terikulum, dan Sanghyuk bertemu dengannya di avatar Gunung Emas Besarnya. Setelah itu, semuanya berjalan dengan lancar.
 
Sanghyuk menerima 3 item dan 2 juta emasnya segera, dan menyerahkan Wyvern Blood. Kun tampak sangat senang menerima item itu. 

Namun, Sanghyuk ingin lebih bersukacita. Setelah semua, dia mendapat Sky Levitation Crystal. 

Sky-grade skyship dapat dibuat dengan Sky Levitation Crystal. Tentu saja, banyak bahan lain yang diperlukan, tetapi inti dari semuanya adalah Sky Levitation Crystal. 

Juga, kapal-kapal Sky-grade bernilai minimal 5 miliar won (5 juta USD) dalam bentuk tunai, tidak peduli seberapa buruknya mereka. 

‘Tapi itu tidak bisa dibuat sekarang. ’

Sanghyuk meletakkan Sky Levitation Crystal di dalam gudangnya sambil tersenyum. 

‘Ada banyak hal yang harus Aku lakukan. ’

Dia telah menyebabkan begitu banyak hal terjadi, dan dia harus mengurus semuanya sendiri. Jadi, meskipun dia hanya tidur 4 jam sehari, dia praktis tidak istirahat. 

Dia harus menilai barang langka bernilai tinggi, mengelola NPC guild Golden Mountain Merchant, serta Hiddenline melalui Ilya. 

Tidak hanya itu, ia harus mengunjungi Kastil Rainstorm untuk siarannya, dan ia juga harus membersihkan Makam Swordking untuk mengumpulkan pil spiritual. 

Karena dia berolahraga dalam kenyataan selama beberapa jam setiap hari saat ini, dia bahkan tidak punya lebih banyak waktu untuk semuanya. 
Sanghyuk dengan sempurna mengurus semua yang harus dia lakukan. Ketika dia memiliki sedikit waktu tersisa, dia berburu Stone Giants untuk mendapatkan fragmen kubus bermutu tinggi serta karma.

2 minggu berlalu dalam sekejap. 

Banyak hal terjadi di dunia EL selama 2 minggu terakhir. Masalah terpanas adalah bahwa Aliansi Garis 'Twilight' telah menembus Jalan Menuju Kematian. 

Tepatnya, guild inti Twilight, Terikulum dan Garis Merah, telah memusatkan semua kekuatan mereka untuk menerobos ke Tanah Pahlawan, dan yang penting bahwa orang lain selain dari Satu guild akhirnya datang ke Tanah Pahlawan. 

Keberhasilan mereka menjadi tiang penuntun bagi guild dan aliansi lainnya. Segera, banyak guild peringkat tinggi akan menerobos jalur secara berturut-turut, dan begitu itu terjadi, rute yang sempurna melalui Jalan Menuju Kematian akan terungkap, dan menaklukkan jalan itu akan menjadi lebih mudah. 

Meskipun masih membutuhkan banyak waktu bagi pengguna normal untuk tiba di Tanah Pahlawan, sekarang setelah sistem aura diperbarui sebelum waktunya, mereka akan dapat datang paling lambat dalam 4 bulan. 

Sanghyuk telah meramalkan ini terjadi sejak dia melihat bahwa sistem aura telah diperbarui, jadi dia telah menyiapkan banyak hal untuk melawan mereka. 

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang