Bab 49
One Man Army Bab 49. The Appearance of a Legend (2)
‘Mari kita terus menonton untuk lebih. ’
Sebagai anggota guild sementara dan bukan yang layak, tentara bayaran praktis tidak memiliki suara. Mereka hanya melakukan apa yang harus mereka lakukan.
Bahkan, sebagian besar tentara bayaran hanyalah pengguna tingkat menengah yang hampir di atas tingkat 'pemula'. Pengguna tingkat yang lebih tinggi memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan.
Alasan pengguna tingkat menengah bekerja sebagai tentara bayaran adalah karena mereka bisa mendapatkan beberapa ribu emas jika mereka menemukan tempat untuk 'berbaring' (mati) setelah bertarung sebentar.
Ini jauh lebih menguntungkan daripada berburu di suatu tempat yang berbahaya.
Jika anggota Gold Rush melihat Sanghyuk, tidak, Blake, akan ada hologram merah melayang di atasnya. Hologram ini adalah tanda guild, dan beginilah cara perang guild bekerja.
Tentara bayaran adalah anggota guild sementara berdasarkan kontrak, jadi ini adalah hal yang wajar.
Begitu pula sebaliknya, pengguna Gold Rush akan memiliki tanda guild yang serupa mengambang di atas kepala mereka sehingga tidak begitu sulit untuk saling mengenali.
“Awasi lingkunganmu. Kami tidak tahu kapan dan di mana Gold Rush akan muncul. ”
Bahkan setelah mereka pindah ke Ice Valley, Kim Sunghoon terus memperingatkan anggota kelompok.
Dia memimpin dua partai, dan guild biasanya mengelompokkan dua partai bersama untuk membuat satu kelompok.
Lebih dari ini akan merusak mobilitas mereka, dan kurang dari ini akan membuat kelompok terlalu lemah. Inilah sebabnya mengapa kelompok biasanya terdiri dari dua pihak.
Kadang-kadang, itu terdiri dari satu kelompok elit, tetapi itu hanya digunakan dalam keadaan khusus.
Saat ini, Langit Di Atas Langit bersamaan dipukuli oleh Gold Rush yang relatif lebih kuat.
‘Empat kelompok kelompok Alpha, Beta, Gamma, Delta menyapu pertempuran, bukan? Tim alpha adalah yang paling kuat. Tapi Aku tidak ada lagi … apakah mereka akan menjadi lebih lemah? "
Dalam kehidupan sebelumnya, Blake termasuk dalam kelompok Alpha yang terdiri dari anggota paling elit.
Dalam ingatannya, kelompok Alpha adalah kelompok yang tak terkalahkan yang tidak tahu kekalahan. Bahkan Team First Team Above Sky ’yang diciptakan oleh Skies Above Skies sepenuhnya dihancurkan oleh tim alpha.
‘Oh yeah, sekarang aku sudah memikirkannya, First Team Above Sky belum boleh dibuat. Jika Aku ingat dengan benar, tidak ada tentara bayaran di Tim Pertama …… apakah mereka akan membiarkan Aku masuk jika Aku berbuat baik? Aku pikir itu akan jauh lebih menarik kalau begitu ……. ’
Memikirkan berbagai hal, Blake memperhatikan sekeliling dengan anggota kelompok yang lain.
Tetapi pada saat itu …… sesuatu yang tidak dia duga terjadi di depannya.
(Ini Gold Rush!)
'Hah? Gold Rush muncul di sini? "
Sejauh yang dia tahu, tidak ada bengkel Gold Rush di sekitar sini. Jika Gold Rush muncul di sini meskipun begitu, kemungkinan itu adalah kekuatan yang berkeliaran berburu anggota guild Skies Above Skies.
‘Roamers … mereka seharusnya milik Tim Delta atau Tim Epsilon …… Wah, sepertinya aku akan memiliki kesempatan untuk mengamuk di sini. ’
Berkeliaran secara acak dapat membuat tim patroli dimusnahkan jika mereka tidak berhati-hati. Terutama di sini di Ice Valley di mana Langit di Atas Langit dominan. Kemungkinan bahwa roamers musuh memiliki kekuatan yang cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...