Bab 32
One Man Army Bab 32. Shadow Duke of Falcon City (1)
“Kami menyebutnya 'Lima Uji Coba Bayangan'. ”
Ilya terus menjelaskan.
“Kamu diharuskan melewati lima cobaan ini untuk menjadi penguasa Shadowline. ”
Sanghyuk diam-diam mendengarkan kata-katanya.
“Tidak masalah untuk urutan mana Kamu melakukannya, tetapi Kamu harus menyelesaikan semua lima percobaan dalam sepuluh hari. Juga, Kamu hanya memiliki satu peluang. Tidak hanya itu, Kamu akan membayar harga pas jika Kamu gagal tantangan Kamu. ”
Ini peringatan. Ini juga berarti bahwa kesempatan untuk menantang tidak datang dengan harga murah.
"Dimengerti. ”
Karena dia tahu ini, Sanghyuk dengan patuh mengangguk.
"Oh! Aku lupa satu hal. Kamu perlu melakukan uji coba sendiri. Jika Kamu menerima segala bentuk bantuan dari orang lain …… Kamu akan didiskualifikasi. ”
"Ya, aku akan mengingatnya juga. ”
Pengguna lain mungkin kecewa, tetapi Sanghyuk sama sekali tidak kecewa. Dia adalah pemain solo. Bahkan, dia agak bersyukur karena Ilya mengatakan kepadanya bahwa dia harus melakukan persidangan sendiri.
"Lalu aku berharap berkat dari Bayangan, Sir Immortal. Oh, karena kamu di sini, mengapa kamu tidak bermain-main sedikit? Haruskah Aku menghubungi ace toko? Atau…… . ”
Ilya berdiri dari tempat duduknya dan membuat senyum yang cocok untuk dipanggil 'mempesona', dan menarik roknya yang sudah pendek. Sejenak, pahanya terbuka …… naluri Sanghyuk untuk menyerangnya berkedut di dalam dirinya.
Jika Sanghyuk tidak mendengarkan kata-kata dari juniornya di kehidupan sebelumnya, dia mungkin akan menyerangnya secara alami.
Namun, dia tahu bahwa dia tidak bisa gegabah sampai saat dia meninggalkan toko. Jadi, dia menekan keinginannya dengan ketekunan manusia supernya.
"Mari kita mainkan lain kali. ”
Kamu telah membersihkan kondisi tersembunyi untuk pencarian tersembunyi 'Kualifikasi yang Membuktikan untuk menjadi Master Garis Bayangan'. Pencarian itu diperbarui menjadi 'Lima Uji Coba Bayangan'.
Serangan Ilya yang berdebar kencang barusan adalah tes terakhirnya. Jika dia tidak lulus ini, Sanghyuk akan diusir dengan penalti kegagalan pencarian setelah berjuang dalam kesenangan.
"Ohoho, apakah kamu memiliki pikiran yang sangat hati-hati, atau kamu impoten. Nah, apa pun Kamu, Aku pikir Kamu memiliki kualifikasi dasar untuk menjadi penguasa Shadowline. ”
Bicara Ilya sambil tersenyum. Untuk sesaat, Sanghyuk tidak mengerti mengapa 'impotensi' adalah persyaratan bagi penguasa Shadowline, tetapi ia masih meninggalkan Rainbow dengan senyum ringan.
“Fiuh, itu sangat melelahkan ……. ”
Sanghyuk menghela nafas dan menggelengkan kepalanya begitu dia meninggalkan Rainbow.
"Aku lebih baik membunuh monster bernama sendiri … tempat itu pastilah gua penyihir, sial ……. ’
Sanghyuk adalah seorang lelaki, jadi ada juga beberapa iblis c4bul di dalam hatinya. Karena dia menekan iblis-iblis c4bul itu agar tidak menjadi liar, dia hanya bisa merasakan sakit menjalari tubuhnya.
"Aku pasti akan membuka segel di sini setelah semuanya selesai!"
Sanghyuk mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya. Kemudian, dia membuka jendela pencariannya untuk memeriksa detail dari lima cobaan yang baru saja dia terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...