18 Ksatria Kerangka Emas (1)

619 42 1
                                    

Bab 18

One Man Army Bab 18. Ksatria Kerangka Emas (1)

Sanghyuk bisa tersenyum bahagia saat dia tiba di lantai 8. 

Cahaya keemasan memenuhi keseluruhan lantai 8. 

Dia hanya bisa tersenyum setelah melihat itu. 

'Itu disini! Sebenarnya ada di sini! '

Biasanya ada satu monster bos tipe kerangka yang memancarkan cahaya seperti itu. 

"Ksatria Kerangka Emas!"

Juga disebut sebagai 'Lotere Kerangka Emas', ini adalah orang yang diinginkan Sanghyuk. 

‘Meskipun aku ingin seseorang muncul, berpikir itu benar-benar terjadi ……. ’

Ada dua alasan mengapa Sanghyuk sangat gembira. Pertama adalah bahwa Golden Skeleton Knight memiliki unsur 'jackpot' yang dijuluki 'Golden Skeleton Lottery', Kedua, orang ini adalah yang termudah untuk dihadapkan dari semua monster bos-jenis lapangan. 

Bahkan Sanghyuk akan mengalami kesulitan menantang monster bos lapangan pada saat ini. Namun, kepercayaan dirinya akan meningkat jika dia berhadapan dengan Ksatria Kerangka Emas. 

Awalnya, Sanghyuk berencana untuk hanya memeriksa apa monster lapangan itu tanpa bertarung dan mempersiapkannya nanti. 

Namun, jika lawannya adalah Ksatria Kerangka Emas, tidak ada banyak yang harus dipersiapkan. Sebenarnya, prestasinya membunuh monster bos lapangan 'untuk pertama kalinya' mungkin dicuri jika dia melakukannya. 

Tentu saja, dia belum pernah mendengar tentang saksi monster bos apalagi pembunuhan satu monster, tetapi dunia adalah tempat yang misterius. Sangat disayangkan bahwa dia hanya memiliki 34 kartu Flame stone yang tersisa, tetapi dia tidak berpikir itu akan menyebabkan masalah. Dia mungkin harus mempertimbangkan kembali apakah itu adalah bos lapangan lain, tetapi jika itu adalah Ksatria Kerangka Emas …… ini benar-benar seperti Sun Wukong di atas telapak tangan Buddha. 

‘Namun demikian, lawannya adalah monster bos yang harus diperjuangkan di pesta. Aku tidak boleh lupa bahwa Aku sendirian sekarang. Mari pertama-tama kita pergi melalui langkah-langkah Golden Skeleton Knight di kepalaku. ’

Sebelum mendekati pusat cahaya keemasan, Sanghyuk memeriksa barang-barangnya untuk terakhir kalinya. 

Skills Keahlian utamanya adalah A Golden Aura ’dan Bol Golden Bolt’, kan? ’

Suatu kali, 'bengkel' juga memburu para Ksatria Kerangka Emas ini berkali-kali untuk mengejar jackpot ini. Bahkan tingkat terendah sulit ditemukan karena mereka memang bos, tetapi skala lokakarya dimana Sanghyuk berada di puncak mayoritas guild skala besar, sehingga jumlah Ksatria Kerangka Emas yang dihadapi Sanghyuk juga bernomor di ratusan. 
Karena orang ini memiliki salah satu level terendah di antara bos lapangan, dia bisa melawannya lebih dari yang lain. Berkat pengalaman itu, Sanghyuk tahu tentang Ksatria Kerangka Emas dengan cukup baik.

‘Golden Aura seperti penggemar pribadi untuk orang ini, jadi tidak ada yang bisa Aku lakukan di sini. Masalahnya adalah Baut Emas …… Di masa lalu, Aku bisa menghindarinya dengan mata tertutup berkat pengalaman, tetapi bisakah Aku melakukannya sekarang juga? '

Baut Emas, seperti namanya, adalah keterampilan yang menjatuhkan petir berwarna emas ke arah musuh. Tentu saja, ada gerakan pra-skill, jadi itu tidak mungkin untuk dihindari, tetapi karena bautnya jatuh dengan cepat, dia akan tertembak bahkan jika dia terlambat dalam penilaian dalam 1 atau 2 detik. 
Tidak peduli betapa mudahnya orang ini, Ksatria Kerangka Emas adalah monster yang dibuat untuk berburu pesta sehingga dia bisa terbunuh seketika jika dia dipukul tepat. 

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang