Bab 81
Bab 81 (42 장) Akun Pemain (2)
Judul – "Aku Legenda!"
Rating: Legenda
Penjelasan: Bagaimana mungkin untuk menempati peringkat 1 baik di Gladiator Hall dan Hall of Mortality? Hampir tidak mungkin hal ini terjadi lagi. Ini pencapaian yang luar biasa. Prestasi Kamu akan dikenang selamanya.
Efek – (Awalan: Semua kemampuan di Gladiator Hall meningkat 30%.) (Sufiks: Semua kemampuan di Hall of Mortality meningkat 30%.) (Efek Berkelanjutan:)
Judul – 'Lone Wolf'
Peringkat: Unik
Penjelasan: Sangat sulit untuk menghadapi sejumlah besar orang sendirian. Mengalahkan kelompok seperti itu bahkan lebih sulit. Tetapi jika itu terjadi 20 kali berturut-turut…. Ini adalah prestasi yang patut dipuji.
Efek: (Awalan: Tidak Ada) (Sufiks: Tidak Ada) (Efek Berkelanjutan: )Judul – 'Mesin Berburu Yang Sempurna'
Peringkat: Unik
Penjelasan: 'Pemenang' pertama di Hall of Mortality. Seperti biasa, yang pertama adalah kasus khusus.
Efek – (Awalan: Meningkatkan kekuatan serangan sebesar 10% di Hall of Mortality.) (Suffix: Meningkatkan kekuatan pertahanan sebesar 10% di Hall of Mortality.) (Efek Berkelanjutan:
Judul – 'Raja Pedang'
Peringkat: Unik
Penjelasan: 'Pemenang' pertama di Gladiator Hall. Seperti biasa, yang pertama adalah kasus khusus.
Efek: (Awalan: Meningkatkan kemungkinan serangan kritis sebesar 10%.) (Sufiks: Meningkatkan kerusakan kritis hingga 50%.) (Efek Berkelanjutan: )Sang Hyuk, yang melihat judul yang ia peroleh, membuat ekspresi yang sangat puas. Tidak ada yang bisa dibuang.
‘Fantasy Elixir’ yang diperoleh melalui judul legendaris, adalah elixir kelas legendaris. Hanya karena ini dihitung secara terpisah dari 'pil spiritual', efeknya ditambahkan ke dalamnya. Untuk membuatnya sederhana, itu berarti bahwa Kamu dapat meningkatkan kemampuan dasar hingga +200 jika Kamu mengambil pil spiritual dan ramuan fantasi.
Tentu saja, sangat sulit untuk mendapatkan Fantasy Elixir.
Jadi judul "Aku Legenda!" Adalah hal yang sangat hebat.
Sang Hyuk akan menggunakan semua judul ini yang memiliki efek serupa.
“Pasti ada imbalan untuk kerja keras. ”
Sang Hyuk tertawa senang dan mengangguk.
Bahkan untuk Sang Hyuk, sulit untuk menghapus baik Gladiator Hall dan Hall of Mortality. Itu hampir mustahil karena kurangnya waktu.
Itu mungkin untuk mendapatkan peringkat 1 di semua tempat musim ini hanya karena jumlah peserta di liga sangat kecil.
Ketika jumlah peserta meningkat dan ada lebih banyak pertandingan, tidak mungkin untuk menyapu semua tempat pertama bahkan jika itu adalah Sang Hyuk.
Dengan kata lain, itu berarti ini adalah satu-satunya kesempatan untuk memiliki judul "Aku Legenda!"
Tentu saja, Sang Hyuk tidak tahu pasti bahwa akan ada gelar untuk menang. Dia telah memutuskan untuk menantangnya dengan pikiran samar-samar bahwa sesuatu yang baik akan keluar jika dia hanya menyapu tempat pertama.
“Sekarang segel Path to Death perlahan dibuka. Jika seperti ini, jumlah pengguna di kedua aula akan meningkat dengan cepat dan tidak mungkin melakukan semuanya sendiri, kan? ”
Pada saat Sang Hyuk memikirkan hal ini, guild atau persatuan lain hampir berhasil melewati Path to Death …
“Jangan bekerja terlalu keras dan untuk sementara waktu mari kita fokus hanya pada Way of Proof dan Shadow Forest. ”
Karena popularitas 2 medan perang ini tidak akan meningkat atau menurun bahkan seiring berjalannya waktu, sehingga dengan berfokus pada mereka, Sang Hyuk memiliki banyak hal untuk diraih.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...