67 Penyembelih (1)

315 32 0
                                    

Bab 67

One Man Army Bab 67. Penyembelih (1)



"H, berapa banyak?"

Mutou mengkonfirmasi lagi dengan wajah tidak percaya. 

“Ada 142 yang dikonfirmasi mati …… dan ada lebih banyak panggilan melalui hotline darurat. Dari itu, tampaknya ada setidaknya 200 yang dilakukan di. ”

"Hmm …… pelakunya haruslah guild One, kan?"

“Ya, melihat bagaimana mereka semua terbunuh di Moongram, tampaknya orang-orang dari Satu guild bersembunyi dan menerima perang guild di sana dan mulai menyergap. ”

“Urgh, sial! Jika itu adalah guild lain, aku akan bersiap untuk penyergapan semacam ini …… untuk berpikir bahwa bahkan guild One akan membungkuk ke titik itu ……. ”

Bukan hanya Mutou, tetapi semua personel manajemen di Crusader berpikir bahwa guild One tidak akan tertarik dengan perang guild ini. Guild skala kecil tidak suka perang guild secara normal. 

Pikiran santai mereka yang berasal dari berbagai penyebab menjadi ular yang sedikit membalas mereka. 

"Kamu sudah memanggil panggilan darurat, kan?"

“Ya, kami telah memerintahkan pemanggilan darurat dan juga perintah peringatan untuk semua anggota guild. Perintahnya adalah untuk bergerak dalam kelompok yang setidaknya terdiri dari 7 orang, jadi mereka tidak boleh dibunuh tanpa bisa melakukan apa pun. ”

"Sialan!"

Baam!

Mutou membanting meja dengan tinjunya dan berteriak. 

“Bagaimana dengan siarannya? Apakah siarannya siap? "

Siaran reguler saluran langsung akan menjadi satu jam. Awalnya, Mutou berpikir bahwa dia akan punya banyak waktu untuk dengan santai meremehkan guild One dan menyiarkannya. 

Namun, situasinya benar-benar berubah. 

Belum lagi penghinaan santai, dia merasa seolah-olah dia tidak akan pernah bisa menghilangkan frustrasinya jika dia tidak menghancurkan Satu guild dan anggota mereka menjadi berkeping-keping. 

“Kami berencana untuk mengumpulkan semua anggota kami dan menyisir setiap bagian Tanah Senja dan Gurun Api Neraka. Jika kita menyodok setiap tempat, maka sesuatu pasti muncul, bukan? ”

“Yah, mereka tidak akan pernah bisa bersembunyi karena ini adalah perang guild. Meskipun mereka bisa bersembunyi seperti tikus sampai sekarang …… hal-hal akan berubah. ”

Mutou berpikir bahwa guild kecil-elit seperti guild One mudah dihancurkan. 

"Pasukan serangan siap, kan?"

"Iya nih . Ada 7 kelompok mulai dari 1 hingga 7. Ada 14 orang per grup dan terdiri dari orang-orang dengan kelas yang saling melengkapi. ”

"Lalu bagaimana dengan siarannya?"

“Perekam utama dan sub perekam diatur di setiap kelompok. Melalui mereka, rekaman terbaik akan difilmkan, dan Aku akan mengeditnya langsung dan mengomentari siarannya. ”

Hinaoka, yang paling dipercaya Mutou, sebelumnya adalah seseorang yang bekerja dengan mengedit video, dan melakukan hal-hal semacam ini dengan baik. Mutou menyerahkan saluran langsung kepadanya. 

"Bagus, kalau begitu aku akan meninggalkanmu untuk siaran. ”

"Iya nih . Aniki hanya perlu memimpin grup 1 dan memburu mereka begitu Kamu melihatnya. Kelompok 1 adalah pasukan penyerangan khusus dan elit guild kami sebagian besar ada di sana. ”

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang