Bab 51
One Man Army Bab 51. Waktu Pembayaran (1)
Pertempuran antara satu orang lawan banyak biasanya menguntungkan banyak orang. Namun, tidak selalu demikian.
Ada beberapa pengecualian.
Terutama dalam kasus makhluk yang kalah kelas – 'pengetahuan umum' tidak bekerja pada orang-orang ini.
Seperti sekarang .* Cl-cl-cl-cl-clang! *
Blake menangkis lima panah yang terbang ke arahnya dengan sisi Ogreslayer. Ini bukan kasus khusus, tetapi hanya sesuatu yang muncul di tempat.
Tentu saja, ada keterampilan yang membelokkan proyektil seperti itu juga. Dan keterampilan itu memungkinkan pertahanan yang lebih kokoh dan efisien. Namun, itu tidak seperti keterampilan yang tidak dapat ditiru tanpa memiliki keterampilan yang sebenarnya.
Itu seperti itu dengan tingkat menghindar juga; meskipun stat tingkat menghindar seseorang adalah yang paling berpengaruh, itu tidak berkontribusi pada semua dodges yang dibuat oleh pemain.
Terkadang, pemain dengan tingkat menghindar yang lebih rendah menunjukkan tingkat penghindaran yang tinggi menggunakan indra mereka.
Ini adalah salah satu sistem inti dalam EL.
Beberapa orang mengatakan bahwa ini membuat game terlalu dipengaruhi oleh bakat, tetapi sejak awal, game tidak bisa adil bagi semua orang.
Hanya saja perusahaan game mengembangkan game sehingga perbedaan bakat bisa diatasi dengan usaha.Bagaimanapun, Blake juga bisa meniru keterampilan defleksi murni melalui pengalamannya meskipun tidak memiliki keterampilan.
* Ketuk-ketuk-ketuk! Fwoosh, genting! *
Dan satu lagi – serangan balik setelah blok adalah dasar-dasarnya.
Blake sekali lagi menghancurkan anggota tim Alpha di depannya. Pertempuran telah berlangsung selama 20 menit sekarang …… tapi Blake masih hidup.
Sebaliknya, 8 dari tim Alpha runtuh. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Blake masih dalam kondisi baik.
Dia memiliki 7 anak panah yang mencuat dari tubuhnya, dan beberapa luka yang dalam bisa terlihat juga.
"Apa-apaan pria ini?"
Blackie menatap Blake dengan mata bergetar setelah melihat anggota tim Alpha yang lain berubah menjadi pecahan cahaya.
‘Dia benar-benar aneh. ’
Ketika pertempuran dimulai, Blackie hanya memikirkan bagaimana dia bisa menyiksa Blake lebih banyak, tetapi sekarang dia khawatir tentang apakah mereka bisa mengalahkannya sama sekali.
"Tidak banyak yang tersisa darinya! Terus dorong dia kembali! "
Blackie berpikir bahwa hanya ada satu metode yang tersisa. Yang dia yakini adalah bahwa dia tidak bisa mundur dalam situasi ini.
‘HP Aku 21% …… sial. Sangat tidak mudah. ”
Blake terbiasa memeriksa HP-nya dan melihat sekelilingnya. Dia tidak memiliki banyak HP yang tersisa, dan saat ini sedang turun juga.
Pada tingkat ini, dia memang akan jatuh sebelum dia mengalahkan 6 musuh yang tersisa. Namun, dia masih memiliki kartu truf.
Secara harfiah, 'kartu' truf '.
Kartu fusi …….Harganya 16 dan hanya bisa digunakan setiap lima hari. Namanya……
‘Kartu fusion – setetes darah phoenix …… ini adalah kartu pembalikan Aku. ’
KAMU SEDANG MEMBACA
One Man Army
FantasyTittle: One Man Army Tipe: Korean Novel Bahasa Asli: Korean Status: Ongoing Genre: Action, Adventure, Fantasy Score: 7.3 Description Sang Hyuk, seorang pria berusia sekitar 40-an, dihubungi oleh SKY Telecom untuk membantu timnya, SKY, menjadi yang t...