104 Ragna Blade (1)

282 21 0
                                    

Bab 104
Bab 104 (Episode 54) Ragna Blade 1







Seperti Egray, Pokin meludahkan 'bintang kemuliaan (Pokin)' yang memancarkan cahaya putih. Dia bereaksi serupa dengan Egray, tetapi ada satu perbedaan.

Itulah perasaan hormat untuk Sang Hyuk. Dia mungkin sedikit "mati" karena pisau ragna, tapi dia sangat sopan kepada Sang Hyuk. *

Sang Hyuk juga merasakannya, tetapi dia tidak keberatan.

Respons Pokin tidak penting baginya karena ia sudah memiliki tujuan berikutnya, Warrior of Glory Crepo dalam benaknya.

Mulai dari Warrior of Glory, itu tidak akan mudah bagi Sang Hyuk untuk menggunakan serangan mendadak yang telah efektif hingga sekarang.

Karena, Prajurit Glory Crepo dan Ksatria Glory Tamia masih dalam tugas aktif, jadi tentu saja mereka memiliki 'pasukan' yang melekat pada mereka.
Warrior of Glory Crepo juga dijuluki sebagai "Mercenary of Iron" dan dia adalah NPC mercenary paling terkenal di Heroic Lands.

Jadi, selalu ada tentara bayaran di sekitarnya.

Sang Hyuk menuju ke pertempuran Benteng Cahaya Biru di mana ia ditempatkan.

Daerah ini masih merupakan daerah yang penuh dengan Mazor (Iblis) yang naik dari Magye (Dunia iblis), jadi tentara bayaran NPC yang tak terhitung jumlahnya aktif.

Tentu saja ada pasukan reguler juga. Karena itu juga di sini adalah Knight of Glory, Tamia.

Latar belakang permainan menyatakan bahwa para pahlawan hebat Planet Treenark mengalahkan Mawang (Raja Iblis) dan mendorong kekuatan Magye (Dunia Iblis) ke ujung utara Tanah Pahlawan, tetapi perang belum berakhir.

Mawang (Raja Iblis) lain, yang belum jatuh, terus berperang di Benua Matahari.

Tentu saja, Benua Matahari lebih seperti setengah jalan antara Planet Treenark dan bulan, tetapi itu tidak masalah.

Yang penting adalah bahwa invasi (Dunia Iblis) Magye melemah tetapi belum berakhir.

Tidak sulit menemukan Crepo. Bahkan tidak sulit untuk mendapatkan informasi tentang dia.

Dengan hanya membeli beberapa gelas alkohol, tentara bayaran dengan mudah menyerahkan informasi tentang Crepo. Crepo bahkan tidak berpikir untuk menyembunyikan kekuatannya karena 'kekuatan' adalah tujuan mereka.

Berkat itu, Sang Hyuk dapat mengumpulkan semua informasi tentang Crepo dengan sangat mudah.

Tapi masalahnya adalah dia tidak bisa menyerang Crepo di dalam benteng.

Tidak ada perubahan besar bahkan ketika dia pergi ke luar. Crepo bergerak terutama dengan komisi besar dan sebagian besar pesanan besar datang dari Perintah Empat Ksatria yang menjaga tempat ini.

Untuk menyewa NPC pada level Crepo, ia biasanya ditugaskan oleh suatu negara.

Ngomong-ngomong, ketika dia pindah dari benteng perang untuk komisi sebesar itu, dia pindah dengan banyak tentara bayaran, tidak sendirian. Lebih sulit untuk menyerang daripada di benteng.

Sang Hyuk yang mengumpulkan semua informasi, diam-diam khawatir.
Situasi untuk bisa bertarung hanya dengan Crepo. Dia terus berpikir tentang bagaimana membuat situasi itu terjadi.

Dan setelah berpikir keras, dia menemukan jawaban dalam beberapa jam.

Ini adalah uang untuk membayar tentara bayaran.

Dan jika itu adalah uang … Sang Hyuk telah meluap. Bahkan jika belum sebesar negara, itu setidaknya cukup untuk menyewa tentara bayaran NPC yang legendaris.

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang