Manusia kadang tak sadar kapan membuat kesalahan dan membuat orang lain marah atau jengkel. Mungkin itu sebabnya kita selalu di ingatkan untuk meminta maap. Hari ini,aku mendapatkan beberapa rasa yang bercampur menjadi satu. Tentang kebaikan,perasaan marah yang di balut rasa tidak enak hati sampai tak terutarakan,rasa kesal dan marah karena kecurangan oranglain yang masih harus di sikapi dengan senyum,rasa sakit yang bertumpuk setelah kemalangan dan lainnya. Seperti itu kehidupan manusia berjalan setiap harinya,ada cerita menyenangkan yang tak di tunjukan,ada rasa sakit yang di sembunyikan,ada cemas yang mencoba di tenangkan. Kita tidak pernah tahu seperti apa isi hati seseorang yang sebenarnya,kita hanya pengamat yang kadang lancang mengambil kesimpulan.
Kadang kita terlalu sibuk tentang perasaan oranglain dan melupakan tentang diri sendiri. Sibuk dengan kesenangan yang tak nyata,sibuk dengan kemalangan dan menertawakannya. Sampai lupa,kita bisa berada pada situasi yang sama. Hari-hari bersama sebuah rasa seringnya membuat frustasi dan ingin berhenti,lalu sadar lagi bahwa banyak orang yang berjuang melanjutkan ketika kita terlalu malas menantang ketakutan dan tekanan yang menyerang membabi buta.
Hari-hari bersama sebuah rasa,kadang juga menumbuhkan semangat juang dan memberi asupan nutrisi untuk sebuah empati. Rasa yang sering di abaikan namun tak pernah meninggalkan. Sebuah rasa yang mungkin di sebut naluri baik. Selamat bersenang-senang dengan semua rasa hari ini,esok,dan seterusnya sampai hari dimana semuanya berganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Tentang Hari ini
РазноеMari ceritakan tentang hari ini.Mari tersenyum hari ini,hari esok dan seterusnya.Sampai suatu saat waktu mengusaikan.