20

980 103 34
                                    

Saat tengah berjalan dari ruangan taehyung menuju parkiran jungkook mengeluarkan selembar note lalu dia berikan pada taehyung, tentu saja taehyung bingung dan memasang tampang kebingungan.

"nuna yang tulis hyung" seolah mengerti kebingungan kaka iparnya jungkook memberikan penjelasan singkat.

Taehyung membulatkan mulutnya tanda mengerti, ahh jadi ini mau istrinya tapi kenapa banyak sekali "ini benar maunya? Kenapa banyak sekali memang dia hamil berapa bulan kenapa masih mengidam?"

Wajah jungkook kembali tak bersahabat dan kembali menarik kerah baju kim muda dihadapannya lalu memukuli sesuka hati tanpa peduli banyak karyawan yang memperhatikan mereka.
tapi yang ada di pikirkan para karyawan adalah dua manusia ini tengah becanda dan membuat para karyawan memekik gemas melihat atasannya memohon minta di lepas

"mati aja lu bangsat, bisa bisanya hyung tidak tau nuna ku hamil yang ke barapa bulan" Jungkook mendelikan matanya tak suka dari taehyung.

"maaf kuki, aku memang tidak tau" ujar taehyung menyesal.























.
.
.
Author pov

"jadi bagaimana kau iyakan atau tidak?"

Manusia di hadapannya terlihat kacau, rambut yang acak acakan akibat terus dia remas tak karuan dan wajah yang cemberut masam menatapnya berkaca kaca

"gimana bisa aku iyain ji, Gak mungkin aku nikah sama dahyun sedangkan aku sendiri maunya nikah sama kamu" hanbin mencibikan bibirnya, dia mendekat ke arah yoonji dan memeluk ibu hamil itu dari samping "aku udah bayangin nanti kita jaga baby sama sama, gemes kan ji?" dia tatap wanita di samping nya dengan tatapan yang memaksa agar yoonji bilang iya.

Yoonji gemas menatap hanbin yang tak pernah mencoba terlihat gemas di depan siapa pun tapi kini dia merajuk seperti hanbyul di hadapannya

Dia di jodohkan oleh ibunya dengan kim dahyun, tanpa hanbin bilang pun yoonji sudah pasti tau kenapa itu terjadi. Tidak lain agar hanbin bisa lepas darinya, ya semuanya memang tak pernah menginginkan kehadiran yoonji, lagipula yoonji sudah mengerti jika ibu hanbin tak mau membuat hanbin mengurus bukan darah dagingnya sendiri, yoonji mengerti itu.

"kapan tanggal pernikahan mu bin?"

Hanbin menatap sendu, ia tak jauh beda dari kim taehyung yang sama sama meninggal yoonji demi keinginan orang lain. "aku tak tau yoonji, dan tak pernah ingin tau"

Yoonji tersenyum simpul, satu tumpuannya kembali hilang.

"yoonji- kita pergi saja dari negara ini, tinggal bersamaku hanya kita berdua" hanbin tatap wanita di hadapannya, demi apapun tak mau ia membiarkan wanita ini sendiri.

Yoonji menggeleng pelan, tak mau lagi menyebabkan masalah di kehidupan orang lain dan Biarkan hanbin menjalin hubungannya dengan dahyun. Kim dahyun, sepupu kim taehyung, Wanita manis yang memiliki jiwa ke ibuan yang luar biasa dan mencintai hanbin lebih dari apapun, dia tak mau dahyun merasakan apa yang di rasakannya, pria yang kita cintai menikah dengan wanita lain, tolong jangan biarkan dahyun merasakan itu.

"ibumu lebih dari apapun untuk mu hanbin aku tau itu, cukup turuti apa maunya dan cobalah mencintai dahyun, dia mengejarmu dari awal pertemuan kalian di pernikahku, kau tak kasihan padanya?"

"tidak, sepupunya saja tak kasihan pada yoonjiku kenapa aku harus kasihan padanya" hanbin merengut, tak setuju dengan keinginan ibunya tapi dia akui yang yoonji bilang itu benar, ibunya dan hanbyul adalah segalanya bagi hanbin.



.
.
.

Suga pov

Diam diam aku mendengar percakapan yoonji dan hanbin. jadi, Dia akan menikah dengan dahyun? Haruskah aku saja yang menjadi ayah dari anak adiku sendiri? Tentu tak mungkin min yoongi---

"yoonji, Jika aku menikah dengan dahyun kumohon jangan menghindar dariku apapun yang terjadi aku adalah hanbin yang selalu ada disisimu, a--ku mencintaimu"

Sial, kenapa aku yang sakit hati mendengar ini.

"terimakasih hanbin"

Ya, terimakasih hanbin selalu ada untuk adiku







































.
.
.

Jadi yoonji ama siapa dong elah😭
Sebenernya aku gatau aku nulis apa

Sad As Fuck ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang