Irene terbangun dari tidurnya, ia menoleh ke samping dan tidak mendapati taehyung disampingnya. Ini bukan hal aneh, selama ini mereka tidak pernah tidur bersama, jika irene meminta taehyung menemaninya tidur yang taehyung lakukan adalah benar benar hanya menemani hingga Irene tertidur, setelahnya ia pindah ke kamar yang berhadapan dengan kamar yang Irene tempati.
Jadi, salah besar jika berpikir taehyung dan irene tidur satu ranjang.
"Lelaki itu, kenapa tak pernah mau melirik ke arah ku? Aku tau dia memperlakukan ku seperti putri tapi aku tidak merasakan cinta dari perbuatannya" Irene turun dari ranjangnya berjalan perlahan ke arah kamar sang suami.
Ia ketuk pelan pintu kamar suaminya, tapi tak ada jawaban yang terdengar . Ia buka knop pintu itu dan tak terkunci. Irene melihat ke arah dalam dan mendapati taehyung tengah duduk termenung di sebuah kursi dengan tangan yang menyangga dagunya.
Wajah taehyung terlihat sangat lelah, irene tau sekali saat ini Taehyung pasti sedang memikirkan yoonjinya.
"Tae"
Taehyung mengerjap dan menoleh ke arah Irene "ya Irene? Apa kau sakit lagi?"
Pertanyaannya seperti penuh perhatian tapi tatapannya sama sekali tak menampakan perhatian ,hanya tatapan seseorang yang merasa memiliki tanggung jawab karna ulahnya.
Irene menghela nafas dalam "jika aku jujur, maukah kau tidak membenci ku taehyung?"
**
Yoonji pov
Aku duduk bersandar di ranjangku, saat menoleh kesamping.. tibatiba ingin cheesecake, salahkan suga oppa yang meninggalkan bungkus kue nya di situ!
Saat melihat jam ternyata sudah pukul 2 pagi, tidak mungkin juga ada toko kue 24 jam"Andai saja suamiku orang baik, tak mungkin aku harus bangun dan berjalan sendiri memenuhi keinginan ku malam malam begini" aku bangun lalu menyambar jaket ,tak peduli ada toko yang buka atau tidak yang penting aku sudah berusaha mencari daripada nanti anak ku ileran:(
Jalanan tampak sepi tapi tidak terlalu, masih ada orang yang berlalu lalang walaupun tidak banyak, tapi orang yang berpapasan pasti mengeluarkan raut terkejut, mereka pasti berpikir kenapa ibu hamil berkeliaran jam dua malam(?)
"Suami ku bajingan, jadi maklumi saja jika aku berkeliaran sendiri" aku menggerutu sendiri, tak tau ada yg mendengar atau tidak aku tidak terlalu peduli.
Aku terus berjalan, tapi tidak menemukan apa yang ku mau, dan aku malah berdiri di hadapan kantor taehyung. Ntah kenapa tiba tiba rindu taehyung, tapi aku harus teguh dengan pendirian ku .jadi ku pikir dengan melihat kantornya rasa rinduku akan hilang, lagipula pukul 2 pagi tidak akan ada orang di kantor.
Jam dua pagi
Dua
Pagi
Jam dua pagi yoonji!!!!!
"Hikssss tapi bagaimana caranya aku pulangggg" aku baru sadar dan kakiku baru terasa pegal, kenapa aku kuat sekali(?) Ibu hamil sanggup jalan berkilo meter.
Telpon suga dia pasti tidur, telpon Jungkook tidak mungkin! Kuki bahkan lebih jauh lagi keberadaannya, telpon ayah nanti bunda marah, telpon hanbin akunya tidak enak menelpon malam malam.
Jadi aku harus bagaimanaaaa
Tidak mau telpon taehyung pokoknya tidak mau!!!