Daniel POV
Hari ini gue hampir aja telat datang ke sekolah karena bangun kesiangan dan untungnya gue udah sampe di kelas gue, 12 IPA 3.
Sesampainya di kelas, gue langsung menangkupkan tangan gue di atas meja. Buat apalagi kalau bukan tidur? Bayangin aja capeknya gue harus buru-buru dari rumah ke sekolah biar nggak telat dan yang bikin gue bangun kesiangan karena semalem gue nggak tidur.
Belum aja 5 menit, tiba-tiba ada yang mengganggu aktivitas tidur gue. Sialan emang! Siapa lagi kalau bukan sahabat yang nggak gue anggep sahabat, Ardino Prasetya.
"Bangun Niel! Ngebo mulu lo!"
Gue mengabaikan dia! Gak penting!
"Niel! Bangun! Kalau nggak, gue seret lo!" ucapnya ngancem gue yang membuat gue mengangkat kepala dan menatapnya sinis.
"Bisa diem gak? Gue cape kodomo! Jangan ganggu gue, gue mau bogan," balas gue sambil menangkupkan tangan lagi dan kembali tidur tapi...
Brak!
ARDINO SIALAN!
Sambil memegang telinga, gue langsung bangun dan natap dia sinis banget.
"Telinga gue cenging Dono! Bisa gak sih jangan ganggu gue sehari aja!"
"Dino bukan Dono! Makannya dengerin gue dulu! Lo mau di hukum Bu Hani hah?"
ujarnya yang membuat gue terkejut.Lahh Bu Hani?
"Bu Hani? Ada apa emangnya?" tanya gue penuh tanda tanya.
"Lo disuruh ke meja Bu Hani sekarang juga Daniel Niel-Niel!" Rasanya gue pengen nampol tuh mulut.
KENAPA GAK BILANG DARI TADI! YEUU KAMPRET EMANG!
"Bilang dari tadi gak usah pake ngebrak meja gue segala! Cenging nih telinga gue! Mau tanggung jawab lo?!" ujar gue dengan nada tinggi dan masih emosi ya gimana nggak emosi, telinga gue cenging gitu.
"Yayaya nanti gue tanggung jawab tenang, berapa? 100.000? Gampang," balasnya yang membuat gue memutar mata malas, masa telinga gue di hargai Rp. 100.000 doang eh gue juga kaya kali.
Hening
Gue lagi mikirin hukuman yang tepat buat si kodomo hmm ya gue punya ide! Biar tau rasa lo kodomo udah bikin telinga gue cenging!
"Lo jadi babu gue 2 hari harus!" Dapat gue liat si kodomo terkejut.
Rasain lo DONO!
"Jahat banget lo sama sahabat sendiri Niel, nanti gue beliin odol kodomo deh 1 dus ya ya? Tapi jangan jadi babu, gue gak mau. Harga diri gue sebagai orang ganteng ternodai nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDANIEL [TERBIT]
Teen FictionSetiap nama pasti memiliki arti yang indah bukan? Tapi bagaimana jika kita diperlakukan tidak seindah arti nama itu? Sama halnya dengan gadis manis bernama Amanda Rafania. Sejak kecil, gadis itu sudah sering ditinggal oleh kedua orang tuanya dan dia...