Chapter 11

9.5K 686 256
                                    

"ABI!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ABI!"

Daniel terkejut ketika mendapati sepupunya yang berkunjung ke rumahnya, dia pun bingung kenapa Abi tiba-tiba ke rumahnya?

"Ngelamun mulu lo Niel, lagi kasmaran ya?" goda Abi, sepupunya itu.

"Apaan sih lo dateng-dateng langsung ngomong gak jelas. By the way lo kesini sama siapa Bi?"

"Sendiri hehe, gue mau liburan."

"Hahh? Lo jauh-jauh dari Bandung ke Jakarta cuma mau liburan?"

Ya Abimanyu Permana, sepupu Daniel berasal dari Bandung. Umur mereka hanya terpaut 3 bulan, lebih muda Daniel.

"Gak juga sih, gue mau ketemu eumm--"

"Bentar-bentar gue tau nihh, lo kesini sekalian mau ketemu sama pacar lo kan?" tanya Daniel yang membuat Abi hanya menyengir.

"Boleh kagak gue nebeng di rumah lo? 2 minggu aja yaa, lo kan sepupu gue yang paling baik."

"Yang udah official mah emang beda."

"Lo kapan nehh officialnya, Niel?" ucap Abi meledek Daniel. Dia tau kalo Daniel sangat dingin kepada cewek apalagi cewek yang selalu mengejarnya.

"Ngeledek ya lo ok fine! Jangan nebeng di rumah gue!"

"Dih emang ini rumah lo? Kan ini rumah Emak Bapak lo Niel."

"Bodo sana pergi dari kamar gue!"

"Nih ya Niel gue saranin jangan terlalu dingin sama cewek, lo pengen ngejomblo seumur hidup?"

"Dihh amit-amit UDAH SANA ABI PERGI DARI KAMAR GUE!"

Setelah mendengar itu Abi pun langsung berlari keluar dari kamar Daniel.

"Hufftt.. emang bener ya? Dih jangan amit-amit," gumam Daniel dan merebahkan dirinya di kasur.

***

Saat ini Amanda sedang berada di ruang tamu untuk menunggu Agatha yang ingin mengerjakan tugas bersama.

Ting Tong...

"Itu pasti Agatha," ujar Amanda dan langsung menuju ke arah pintu rumah. Dia pun membuka pintu dan ternyata benar jika itu Agatha.

"Yuk masuk, lama banget sih lo Tha."

"Hehe tadi ada urusan bentar."

"Ouh ya langsung ke kamar gue aja yaa Tha," ucap Amanda dan Agatha pun hanya mengangguk lalu menuju kamar Amanda.

Dia jelas tahu di mana letak kamar Amanda karena dia sering bermain ke rumah Amanda. Sesampainya di kamar Amanda, Agatha pun langsung membuka pintu kamar dan masuk ke dalam kamar sahabatnya itu.

"Dasar bucin Kak Daniel sama Pisiway," gumam Agatha terkekeh.

Ternyata kamar Amanda tidak ada yang berubah, masih terdapat poster-poster Pisiway alias Chanyeol EXO dan Daniel yang terpampang di dinding kamarnya.

AMANDANIEL [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang