Chapter 05

11.9K 898 452
                                    

Saat ini Amanda dan Daffa sedang berada di mall untuk membeli bahan-bahan kebutuhan mereka karena Bunda mereka menyuruh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Amanda dan Daffa sedang berada di mall untuk membeli bahan-bahan kebutuhan mereka karena Bunda mereka menyuruh.

Awalnya Amanda menolak karena malas namun Daffa terus memaksanya dan berakhirlah dia terpaksa menemani Daffa untuk ke mall.

"Manda, tadi Bunda suruh beli apa ya? Gue lupa hehe," tanya Daffa dengan cengiran, Amanda hanya memutarkan mata malas tapi dengan mata yang terfokus ke ponsel miliknya.

"Beli sayuran, buah-buahan, mie juga buat stock di rumah," balas Amanda yang masih memainkan ponselnya.

Merasa di acuhkan, Daffa pun merebut ponsel Amanda.

"Daffa ihh! Balikin ponsel gue!" ucap Amanda dengan nada sedikit merengek.

"Gak! Dari tadi lo fokus terus sama ponsel lo, gue tanya tetep aja di acuhin."

"Kan gue udah jawab Diffa! Ihh balikin ponsel gue!"

Ups! Amanda lupa, dia memanggil Daffa dengan sebutan Diffa yang notabenenya nama perempuan.

"Tadi lo bilang apa?" ucap Daffa dingin banget.

'Waduh gue harus gimana?' gumam Amanda.

"Apa? Gue gak bilang apa-apa."

Setelah mendengar itu Daffa pun langsung meninggalkan Amanda.

Ya, Daffa tuh sangat sensitif jika ada yang memanggilnya dengan nama perempuan padahal dia manly.

"Ihhh Daffa tungguin gue! Dan balikin ponsel gue!" ucap Amanda sambil berlari mengejar Daffa.

Tiba-tiba

Bruk!

Amanda terjatuh begitu saja ketika seseorang dengan tidak sengaja menabraknya.

"Sorry, gue gak sengaja sini gue bantu," ucap seseorang yang menabrak Amanda.

DEG!

"Kak Daniel?" ujar Amanda terkejut dan Daniel pun sama-sama terkejut.

"Elo? Amanda kan?" balas Daniel.

'Ouh iya gue lupa, kak Daniel udah tau nama gue.' gumam Amanda.

"Eum iya kak."

Tiba-tiba ada yang menghampiri mereka berdua dengan perasaan khawatir.

"Manda, lo gak papa kan? Ada yang sakit?" tanya Daffa sedikit khawatir.

Ya, ketika Daffa melihat ke arah belakang dan tidak mendapati Amanda yang mengejarnya lagi, dia pun langsung menghampiri Amanda ketika melihatnya terjatuh.

"Ihh lebay banget sih lo Fa, gue gak papa kali," balas Amanda.

"Ouh ini pacar lo?" tanya Daniel yang membuat Amanda terkejut, Dia hampir lupa jika masih ada Daniel. Dan kenapa Daniel langsung menyimpulkan bahwa Daffa pacar Amanda?

AMANDANIEL [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang