Bisa gak, kita jadi buku sama pensil?
Saling melengkapi dan menemani setiap saat.- Rakan Langit Athalla -
-----------------------------------Hari ini gue bener-bener harus latihan dengan semangat sampe hari H. Pokoknya, gue harus ngelakuin yang terbaik buat sekolah gue dan fans gue. Ciaaah fans, yang nge-bully lebih banyak kalik, wkwk.
Menurut berita yang gue dapet dari Kevin sih, beberapa atlet bulu tangkis terkenal bakal dateng juga. Soalnya, lomba tahun ini pesertanya wow dan dari seluruh penjuru Indonesia. Hebat gak tuh?
Ya udah, mumpung hari ini gue pulang jam 1 siang, gue langsung aja ke gedung buat latihan sama temen-temen yang lain. Saat gue lagi jalan dan bawa tas raket punya gue, eeh tiba-tiba ada yang manggil. Gak usah ditanya itu siapa, udah pasti si Langit.
"ALETA KAYRA RASYA! TUNGGU GUE!" Teriak Langit dan bikin anak-anak yang masih di halaman sekolah perhatiin dia. Ya udah, gue balik badan aja daripada dia terus teriak.
"Gue capek, mak lampir!" Protes Langit setelah sampai di depan gue. Nafasnya gak beraturan, bahkan sekarang, dia lagi kaya orang sesak nafas.
"Lagian elo sih, ngapain kejer-kejer gue kaya gitu. Gak punya kerjaan ya, Mas-nya?" Ucap gue sambil serahin botol air minum ke dia. Kebetulan, gue udah beli tadi sebelum ke gedung.
Tanpa membalas ucapan gue, Langit langsung aja tuh minum airnya sampe habis, dan gak ada sisa sama sekali. Nih anak kayaknya gak punya air di rumah makanya satu botol dia habisin. Miris banget emang.
"Gue temenin lo latihan, ya?" Pinta Langit setelah berhasil atur nafasnya.
"Ya udah deh gapapa. Tapi beliin es krim ya, pleaseeee."
"Bentar lagi lo mau ikut lomba, gak ada namanya es krim!" Tekan Langit terus tarik tangan gue buat ke gedung. Tenang, dia pegang lengan gue yang ketutup seragam kok.
"Tapi....."
"Tapi apasih Leta? Bentar lagi lo mau lomba. Lo harus jaga kesehatan. Gue gak mau pas nanti lomba, lo malah sakit. Kapan lo bisa wujudin impian lo kalo kaya begitu nanti? Lo sendiri kan yang bilang mau jadi atlet bulu tangkis dan masuk pelatnas? Lo juga kan yang bilang pengen ketemu sama Rian Ardianto?"
Nah, mampus gue. Mulai deh bawelnya. Fiks, gue harus ngalah. "Iya deh iya," jawab gue. Langit gak ngerespon. Kayaknya dia marah kali ini.
Akhirnya, gue sampe juga di gedung. Terlihat beberapa temen-temen gue yang udah dipilih kemarin. Terutama, kembarannya kak Mpin tuh. Dia lagi asik ngobrol-ngobrol sama pacarnya yang ikut bultang juga.
"Kembarannya Kak Mpiiiin!" Teriak gue sambil masuk ke gedung. Langit ada di belakang gue, gak tau deh ngapain.
"Calon istrinya Mas Jombaaaaaang!" Balas Kevin dengan suara yang gak kalah keras sama gue. Brianna, pacar Kevin sekaligus temen gue cuma ketawa-ketawa aja. Ya gini lah kita, kalo ketemu itu ribut.
"Eh Vin, Pak Ari belom dateng?" Tanya gue langsung.
"Astaga Leta! Lo gak liat apa, Pak Ari gak ada disini? Ya dia belum dateng lah, pake nanya lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayap Pelindung
Dla nastolatków[SELESAI] Highest rank: #3 in fajaralfian [27-03-20] #9 in fajaralfian [14-04-20] #4 in fajaralfian [18-04-20] #1 in sayappelindung [06-06-20] #9 in jorji [21-06-20] #2 in sayappelindung [02-07-20] #3 in pelatnas [25-09-20] Tidak ada satu pun kisah...