➸Choi

364 68 37
                                    

Tring!

Tring!

Tring!

Tak terasa sudah 8 jam sekolah, akhirnya sekarang para murid bisa bernafas lega. Beres-beres, otw pulang, sampe rumah terus rebahan di kasur adalah keinginan semua orang. Tapi tidak dengan 3 orang ini, dan 3 partnernya juga tentunya.

"Eh rek, yok sekarang otw ke markas." Jelas Jisung ke Felix dan Hyunjin.

"Lah? Sekarang? Pulsek ini? Tumben sih ga ngomong di grup? Kebiasaan Haechan nih pasti." -sahut Felix kesal pada temannya itu.

"Dah lah koh, yuk otw sekarang aja. Lagian di rumah gue juga ga ngapa-ngapain. Kalian juga kan?" -Jisung

"Eh siapa bilang? Gue daritadi udah mikir, 'rebahan dikasur sambil scroll ig enak kali ya', eh gataunya tiba-tiba lo ngajak ketemuan sama kunyuk-kunyuk." Jelas Felix.

"Oalah kalian ini malah berantem, dah lah buruan otw ayok cepet!" sahut Hyunjin yang ga sabaran.

"Siapa yang berantem sih?" Jawab Jisung dan Felix kompak.

"TAU AH! PANGERAN CAPEK!" Jawab Hyunjin yang langsung pergi ninggalin mereka berdua.

"DASAR PSYCHOPATH GILA!" teriak Felix.

"He kalo ngomong, untung dah sepi nih kelas." -Jisung

Iya, tadi mereka debat ga jelas itu masih dikelas, kelas Jisung lebih tepatnya. Ga berangkat aja mereka bareng, pulang juga tentunya.

Kalo kata Jisung 'untung udah sepi nih kelas' tapi sebenarnya dia salah. Ada seseorang yang mendengarnya. Waktu mereka mau keluar kelas, tiba-tiba ada yang masuk tapi keak ga denger apa yang barusan dia denger tadi.

"Loh, Nay? Ngapain lo balik lagi?" -Jisung.

"Eh? Nih, gue mau ambil ini. Tempat bekal gua ketinggalan, bisa mampus gua di omelin Mama tercinta," jawab Naya dengan sikap santainya. Padahal sebenarnya dia udah spot jantung daritadi.

"Eh? Yaudah ya gua balik dulu." lanjut Naya.

"Eh? Sendirian Nay? Bawa motor ga? Mau gue anterin?" -Jisung

'Kenapa nih anak nawarin gua tebengan? Apa emang dasarnya dia orang baik? Tapi kok gue takut ya..' -batin Naya.

Belum aja Naya jawab, eh udah disahut aja sama Felix.

"Apaan sih Sung! Tadi kata lo mereka udah otw! Nyuruh buruan juga!" -Felix

"Iya iya santai napa koh, gausah ngegas. Ngegas mulu dari tadi, pms lo?" jawab Jisung dengan santainya.

"Sekali lagi lo ngomong keak gitu gue kaliin utang lo. TIGA KALI LIPAT! eh gak, LIMA KALI LIPAT BAHKAN!" Jawab Felix sambil menunjukkan angka yang disebutkan.

Sedangkan Naya sekarang hanya memperhatikan dua orang sejoli ini. Eh, kucing dan tupai yang lagi berantem maksudnya.

"Eh Lix tungguin woy!" -Jisung

"Eh Nay gue duluan ya hati-hati dijalan." Lanjut Jisung dengan senyumnya dan langsung pergi ninggalin Naya dikelas sendirian.

"Lah? Kan seharusnya gue yang pamit duluan tadi, kenapa jadi dia? Eh mereka?" Monolog Naya dan seketika dia lupa dengan apa yang dia dengar tadi saat di depan kelas.








──●●●──






"Eh lama bener sih kalian?! Tumben banget biasanya kita juga yang telat." -Haechan

❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang