➸HyunHee

277 62 22
                                    

"Never say goodbye neowa nan hananikka~
gateun kkum sog─"

Naya sedang bersenandung di lorong sekolahnya, tiba-tiba dia liat Yebi tengah mondar-mandir di depan kelasnya.

"Ngapain tuh Yebi? Aha! Kagetin ah! Hehe" jail Naya mulai.

1
2
3

"DOR!!"

"ANJIR KUCING BADAK KUTIL!" kaget Yebi.

1
2
3

"ANJIR NAYA! LO APAAN SIH! GATAU GUE LAGI PUSING APA HAH?!" Yebi marah guys

"Ehe.. maap beb. Lagian kenapa sih lu? Mondar-mandir keak pelpel-an" jawab Naya asal.

"Anu.. aduh gimana? Aduh bilang ga ya?.. gak gak, keaknya salah denger deh gue.. gak mungkin kan..." resah Yebi

"Apasih Bi ga paham gue. Udah gapapa bilang aja."

"Sini ikut gue!"

"Anjir, lo mau bawa gue kemana Yebi!"

"Udah diem jan banyak omong. Sssstt!"



















"Lah anjir, kenapa lu bawa gue ke taman belakang sekolah sih?"

"Jadi gini Nay.. haduh gimana ya gue jelasinnya."

"Sante-sante, relax, calm down, tenangin dulu diri lo. Biar nyaman ngomongnya."

"LAH GIMANA MAU NYAMAN NJIR? GUE AJA BELOM TAU KEJELASANNYA!"

"Lah.. lo yang nyuruh gue diem, kenapa jadi lo yang teriak-teriak sih?"

"Iya-iya maaf ya Nay, gue lagi ga tenang soalnya."

"Yaudah, ceritanya nanti aja kalo lo udah tenang."

"Gabisa! Keburu habis nanti."

"Yebi, ini readers udah pada nunggu loh. Keburu emosi mereka nanti."

"Hhhhh... jadi gini.. ehm.. kan tadi gue habis dari parkiran langsung ke kantin, mau beli Sara Roti karena gue belum sarapan. Nah! Terus... gue gatau kalo disitu udah ada Jisung, Hyunjin, sama Felix. Dan lo tau apa yang mereka obrolin? Gilaa Nay... semoga aja gue ga salah denger."

"Hm? Ngomong apaan emang?" Was-was Naya, sepertinya Naya sudah tau mana arah Yebi ngomong ini.

"Nyawa. Bukan-bukan, merenggut nyawa. Gue dengernya itu, tapi lebih jelasnya, mereka keak bahas tentang apa yang mereka lakuin selama ini. Dan apa yang mereka lakuin itu, tentang merenggut nyawa. Dan lo tau gue langsung mikir apa? Ya kali mereka psychopath? Ga mungkin kan? Gue bingung mau bilang apa enggak ini ke Eunhee, seharusnya dia tau tentang ini. Apalagi itu tadi Hyunjin yang ngomong." Jelas Yebi panjang lebar.

"Ehm.. terus Jisung Felix ngomong apaan?"

"Gatau gue, setelah Hyunjin ngomong gitu. Gue buru-buru pergi dari kantin. Gue takut Nay."

"Hmm.. untuk perihal ini, keaknya jangan ngomong ke Eunhee dulu deh. Kan kita belum tau pastinya. Kali aja maksud mereka 'merenggut nyawa' itu berburu hewan kali. Buat ngepet misalnya."

"Njir lo ini! Gue lagi takut masih bisanya lo ngomong gituan!"

"Ya kan sabi Bi. Yaudahlah yuk, cus ke kelas. Keburu ada pak Yoongi nanti."

"Eh iya kelasnya pak Min! Yaudah buru!"













──●●●──






❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang