"Selamat pagi, nama saya Kim Naya. Pindahan dari SM High School. Salam kenal semua." Dengan senyum tentunya, buat nutupin rasa marah gua:)
"Oke, Naya sudah memperkenalkan diri. Sekarang kamu boleh duduk ditempat yang kosong dan mulai mengikuti pembelajaran hari ini ya,"
"Baik Bu Suzy, terima kasih."
Naya POV
Ini mau ke tempat duduk gua aja masih diliatin. Oh akhirnya, sama cewek. Dia beda deh keknya. Baik, ga kek mereka yang di depan tadi, julid hehe. Semoga aja mau temenan sama gua. Pas gua udah duduk di bangku, ada 2 cewek yang langsung ngenalin diri di gua.
"Halo Naya, gua Yoon Eunhee, panggil Eunhee aja,"
Senyum dong dia, cantik juga. Keknya selebgram deh.
"Halo Naya! Gue Jung Yebi! Kalo gue panggil Yebi! Salken ya!"
Yang satu ini heboh, asik deh keknya. Dia seatmate gue hehe.
Setelah mereka ngenalin diri, ya gua ngenalin balik dong. Ini kelas mau mulai mereka udah nanya banyaaakkk banget, seneng gua jadinya.
Naya POV -end-
Tring!
Tring!
Waktu yang ditunggu para murid pun tiba, istirahat~
"Eh Naya! Kantin yuk!," Yebi guys yang ngajak, ga lupa dengan hebohnya.
"Iya ayok, tapi gua bawa bekal nih. Yaa, meskipun cuma roti doang hehe"
"It's okay! Gue suka banget sama roti, hehe"
"Nih ambil aja Bi, Mama bawa banyak kok."
"Thanks Nay! Eh Eunhee mau ga nih roti? Naya bawa banyak nih?"
"Mau mau! Eh tapi makan di kantin aja. Sekalian biar Naya tau isi sekolah ini satu-persatu."
"Bagus juga itu idenya, yuk Nay kita ke kantin!"
"Lego!"
Otw kantin, mereka melewati banyak tempat. Satu-persatu Eunhee dan Yebi ngasih tau nama tempatnya. Pas udah sampe kantin rame banget, iya kantin ini salah satu tempat yang ga pernah sepi pengunjung. Kata Yebi sih.
Tapi ada, salah satu tempat favorit lagi disekolah ini, perpustakaan! Itu kata Eunhee, katanya kalo dia lagi bosen ya sering ke sana. Kadang bareng Yebi juga, tapi kalo dia gamau ya terpaksa sendirian. Adem dan nyaman banget katanya. Kalo buat bolos juga enak hehe."Untung masih kebagian tempat kita."
"Iya bener Bi, kantin seluas ini kadang kita ga kebagian tempat Nay."curhat Eunhee
"Wah, ini kantin apa aula? Luas bener. Kantin sekolah gua sebelumnya ga seluas ini sih.." -Naya
"Okey! Ini yang jaga tempat siapa? Gue mau beli bakso nih, laper." -Yebi
"Gua ikut Bi! Pengen nasgor." -Naya
"Yaudah kalo gitu gua yang jaga. Nitip nasgor juga dong, Naya." -Eunhee
"Okey!" -Naya
Anjir, banyak juga ya ini peminat nasgornya. Giliran gua kapan? Kek ga ga jalan nih antrian. Cape nunggu antrian eh ada yang senggol-senggol Naya guys...
'Aduh siapa sih ini nyenggol-nyenggol gua? Gatau cape ngantri apa?' -batin Naya
"Eh sorry-sorry ga sengaja, bukan gue yang salah. Ini nih dia dorong-dorong gue."
Ketika Naya nengok...
'EH ANJIR! DIA KAN COWOK BEKU YANG NGELIATIN GUE TADI PAGI!' -dalem hati Naya
Kenapa Naya bilang 'beku' ? Karena pas pertama liat muka 'si cowok' ini flat bangeeett kek jalanan aspal baru jadi.
'Si cowok' yang ngomong gitu juga kaget, pas tau kalo yang ga sengaja dia senggol itu cewek tadi pagi yang dia liatin.
-#flashback-
'Si cowok' POV
Mumpung bu Suzy belum masuk kelas, gue keluar dulu ah nyari angin.
"Eh gue ga salah liat kan?"
"Iya! Gue ga salah!"
Monolog gua. Iya, itu dia. Gue ngeliat dia. Kenapa dia di sini? Bukannya dia anak SM? Tau ah, masuk kelas aja.
Pas di kelas gua di kagetin lagi. Setelah cukup tau liat dia di luar, eh kok malah dia masuk sini? Kelas gue.
Pas dia ngenalin diri,'Oh Naya namanya? Tuh kan bener anak SM' -ngebatin doang gua
-#flashback end-
-#pas di kantin-'Lah anjir, kenapa dia lagi sih? Kantin segede ini malah ketemu dia lagi! Aish! -dalem hati
'Si cowok' POV -end-
──●●●──
Ehe ketemu lagi mereka~
Next ch ada degem (dedek gemes wkwk)
Hayoo bisa tebak siapa mereka?
Btw, maap yaa jarang update, lagi sibuk rl soalnya :")Don't forget vomment juseyooong♥
Tengkyuu♥
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅
Hayran Kurgu[COMPLETED] Jika kamu memiliki kebiasaan ⁱⁿˢᵒᵐⁿⁱᵃ, apa yang akan kamu lakukan? ┊ ┊ ┊ ┊ ✎﹏🌙 °ft nct dream💚 ©naynaykim_ // voreokim 🥇#1 in insomnia - 18/07/2021