➸udahan(?)

313 61 24
                                    

Aku double up😁






'Anjir gue jadi inget yang tadi.. Jisung enggak kan? Atau jangan-jangan... dia juga komplotannya? Aish! Mikir apa sih gue.' -batin Naya


"Anjir gue lupa!" Naya sambil nepok jidatnya.

"Apaan?"

"Gue lupa ada tugas ekonomi besok. Lo udah belom?" Alibi Naya ngalihin topik tadi. Dia sendiri bingung mau jawab apa. Dan jangan lupa, dia penakut tapi sok-sokan berani sekarang. Dia berusaha untuk menutupi rasa takutnya karena pertanyaan Jisung barusan. Lagian tugasnya udah dikerjain semua kan tadi?

"Udah sih, napa lo belum?"

"Ada yang belum sih lebih tepatnya. Nomor berapa ya lupa gue. Makanya gue keluar ini tadi mau refreshin otak dulu. Kali aja balik-balik muncul lampu gitu kan?"

"Ide maksud lo?"

"Ho'oh, ide."

"Njir.. ngelawak lo Nay?"


*STEP OUT OF THEM VOICES~


Tiba-tiba ponsel Naya bunyi, menandakan adanya panggilan telepon disana. Dengan secepat kilat Naya angkat.


"Eh Papa? Ada apa Pa?"

"...."

"Iya iya, ini Naya mau pulang kok. Udah nyampe depan komplek."

"...."

"Eh jangan dong Pa.. lah kalo dikunci gimana Naya masuknya? Gitu tadi nyuruh pulang."

"...."

"Tidur semua tadi, jadi ga enak kalo Naya bangunin."

"...."

"Iyaa Pa~"

"Hhhh..." hela napas Naya.

"Bokap?"

"Ho'oh. Eh gue duluan ya Sung, Papa udah nyariin."

"Lagian lo juga cewek ngapain sih keluar jam segini?"

"Kan udah gue bilang tadi, mau refreshin otak. Ah yaudahlah gue duluan yaa! Bye!~"

"Hmm.. apa dia takut sama gue ya? Tapi kalo takut udah pasti ninggalin gue sih daritadi. Tapi dia enggak, dia pergi nunggu ditelfon bokapnya dulu. Tapi dia tadi ngalihin topik bukan sih?..." monolog Jisung.


"Hhhh.. untung tadi pas banget Papa nelpon. Kalo enggak, gimana nasib gue? Ah tau ah! Gue harus cepet sampe rumah sekarang. Bisa-bisa diamuk Papa." monolog Naya.














──●●●──









Jam menunjukkan pukul 05.40 pagi. Hari baru dimulai. Semua orang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Misalnya satu keluarga ini.

❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang