➸who r u?

592 95 52
                                    

"Lo merhatiin apa sih Nay?" -Yebi

"E-eh.. enggak, gak ada, hehe" -Naya

Sejak balik dari kantin tadi, Naya masih kepikiran siapa cowok itu?

'Kok wajahnya familiar sih?' -batin Naya

Iya, dari tadi selama kelas berlangsung dia merhatiin 'cowok itu'. Aneh, padahal dia sekelas tapi Naya masih belum tau aja namanya siapa. Padahal kan juga bisa tanya temennya, ada Yebi dan Eunhee.

Tapi, Naya ingin mencari tau sendiri. Karena kalo udah kepo gini, Naya gak bisa ngelibatin orang lain. Sekalipun itu temennya. Nanti yang ada rencana kepo Naya jadi hancur.

Naya ini mempunyai satu kelebihan, yaitu stalker. Tapi ya ga sampe nge-stalk ngikutin sampe rumah gitu. Dia punya jiwa stalker, karena emang dari kecil katanya pengen jadi detektif. Detektif Naya, dia terinpirasi dari komik 'Detektif Conan' yang waktu kecil sering ia baca.

Tring!

Tring!

Tring!

Akhirnya, tanda pulang pun bunyi. Sekaligus membuyarkan lamunan Naya.

"Nay, gua pulang bawa motor nih sama Yebi. Lo gimana?"

"Ah, gue di jemput.." Ujar Naya membalas pertanyaan Eunhee.

"Oh yaudah, kalo gitu ke bawah bareng aja, sekalian nunggu jemputan lo, gimana?" tanya Yebi.

"Gapapa Bi gausah. Kita jalan bareng aja ke bawah, terus kalian langsung ke parkiran. Gapapa udah biasa kok gua nunggu sendiri."

"Ah gitu, yaudah yuk cus!" -Yebi


Naya POV

Yaah.. sendiri lagi..
"hah.."

*Step out of them voices~

Hp gua bunyi guys, tandanya telpon hehe. Ga gua getarin soalnya udah pulang, kecuali kalo lagi ada kelas.

Papa♡ is calling you...

"Halo iyaa, Pa?"

"Naya, ini kamu dijemput sopir Papa aja yaa. Pak Woojin"

"Okee, Pa siap!"

"Yaudah, ini Papa udah bilang pak Woojin buat jemput kamu."

"Mulai sekarang kamu diantar jemput pak Woojin gapapakan sayang?"

"Gapapa Pa, Naya ga masalah. It's okay, no problem~"

"Yaudah, kalo gitu Papa mau lanjut kerja. See you di rumah anaknya Papa~"

"See you too, Papaaa~"

Tut.. tut.. tut..

Hmm, jangan kaget ya teman. Papa emang gitu orangnya. Nggak Papa aja sih, Mama juga. Beliau selalu manjaain gua, dan adek-adek gua juga tentunya. Iya, gua punya adek. Namanya Yang Jeongin dan Park Jisung.

Kok marganya beda? Iya, karena mereka bukan adek kandung gua. Adek angkat, tapi udah gua anggep kek adek kandung gua sendiri sih. Sayang banget gua sama mereka.

❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang