Setelah mengintip-ngintip, mengumpulkan nyawa, dan nentuin pilihan, akhirnya mereka memutuskan untuk melewatin aja. Ya mau gimana lagi? Jalan satu-satunya yang mereka tau cuma itu. Kalo aja mereka tau jalan pintas, ya pasti milih muter sih.
"Udah yuk Cung, udah siap kan lo?"
"Anjir kak, keak mau tempur ae."
Baru aja mau jalan, eh tiba-tiba Naya berhenti. Jadi Icung auto ikut berhenti.
"Lah kenapa lagi?"
"Anu Cung.. bentar.. itu.. keaknya gua kenal mereka deh.." jawab Naya sambil menyipitkan matanya untuk memastikan apa yang dia liat.
"Iya Cung! Itu mereka! Eh bukan mereka, gua kenal salah satu dari mereka!"
"Siapa sih kak? Bagus dong kalo lu kenal mereka, kita bisa santuy lewatnya. Dari tadi keak ngomong." Balas Icung sambil kesel tak lupa mem-poutkan bibirnya maju.
"Eh bukan masalah santuynya. Masalahnya gua tau aja sih, ga sampe kenalan gitu, hehe" -Naya sambil cengengesan.
"Lah? Terus gimana dong?"
"Yaudah jalan aja, lagian udah malem juga nih. Jam 11."
"Yaudah kalo gitu gua duluan aja kak, lu dibelakang gua."
"Eh? Tumben lu?"
"Udah sih ayo" jawab Icung sambil narik tangan kanan kakaknya. Takutnya kakak satu-satunya nih diseret mereka gitu. Apalagi cewek kan?
Akhirnya, Naya dan Icung keluar dari tempat persembunyian mereka. Jalan sambil nunduk gitu. Jujur mereka takut. Lah gimana ga takut? Ini antara hidup dan mati mereka. Padahal cuma lewat doang sih, ya meskipun mereka belum tau, itu geng preman ato geng anak lagi nyari angin doang. Eh tapi jam segini kok nyari angin sih? Kesambet angin duduk kan mana tau...
Mereka -geng rippead jeans- lagi asik ngobrol sekarang, eh tau-tau ada yang lewat keak ketakutan gitu gelagatnya.
"Permisi.." itu Naya sama Icung yang ngomong. Ya waspada aja sih, kan ga enak juga ganggu orang lagi ngobrol. Gitu pikir mereka.
"Eh? Iya.." jawab salah satu dari mereka.
"Eh bentar." Ada yang ngomong guys.
Si Naya sama Icung auto berhenti dong. Dan jangan lupa jantung mereka, degdegan woy. Keak udah senam jantung aja anak dua ini.
"Iya?" Icung ngeberaniin diri, ngedongak ngeliat siapa yang ngajak ngomong.
Sekarang dipikiran Icung cuma satu, 'gue harus ngelindungin kakak gue' itu isi pikiran dia sekarang. Yaa, meskipun kadang kakaknya nyebelin, ngeselin, jahilin, Icung sayang banget sama kakaknya. Apalagi dia cowok kan? Udah tugas dia jagain kakaknya. Meskipun posisinya adek sekarang.
"Kok keaknya gue keak pernah ngeliat lo ya?" Tanya salah satu dari mereka, sambil nyipit gitu matanya.
"Eh? Gue?" Jawab Icung
"Eh maap bukan lo, tuh belakang lo."
"Siapa? Maaf kita baru pindahan dan belum sempet kenalan ke tetangga, permisi." Jawab Icung cepat dan langsung ngelengos pergi.
Untung anak dua ini sekarang udah sampe rumah dengan selamat. Padahal yang disana masih mikir-mikir siapa orang yang dimaksud itu.
"Eh Sung, gue ga salah liat kan?"
"Apaan?"
"Itu tuh cewek tadi,"
"Siapa sih Lix? Kok lo semangat gitu?" Tanya satunya lagi dari mereka.
"Ga gitu Hyunjin, gue keak pernah liat aja. Tapi dimana ya?" tanya Felix sambil berlagak keak orang mikir2 gitu.
"Yang cewek kan? Iya gue juga keak pernah liat." sahut Hyunjin.
"Nah! Iya gue inget!" -Felix
"Siapa? Siapa?" Tanya Hyunjin antusias.
"Yeu! Lo gini yang semangat bukan gue," kesel Felix guys.
"Yaudah sih buru, gue udah kepo nih. Setengah-setengah lu kalo ngomong." -Hyunjin
"Itu loh, cewek yang tadi pagi. Yang ga sengaja kesenggol Jisung." -Felix
"Yeu! Itu mah kerjaan kalian berdua ya. Grusak-grusuk mulu." Itu yang jawab si Jisung, yang dari tadi cuma nyimak doang.
Sebenernya dia udah tau si cewek yang dimaksud Felix itu siapa. Bohong dia ga inget cewek yang dimaksud 'tadi pagi' itu. Dan satu lagi, pas si 'anak dua itu' lewat tadi, si Jisung cuma diem aja pas tau ada si cewek itu. Padahal si Naya udah nunduk eh masih keliatan aja.
"Oalah iyo! Iling aku! (Oalah iya, inget aku!) Itu si anak baru bukan sih? Siapa sih namanya? Lupa gue" sahut Hyunjin.
"Tau darimana lo dia anak baru?" -Jisung
"Yeji lah siapa lagi? Tadi pas pulang dia ngomong ada anak baru dari SM" -Hyunjin.
"Iya, Chaewon juga bilang gitu ke gua." -Felix
Iya, Hyunjin itu punya saudara, kembar lagi, namanya Hwang Yeji. Beda kelas mereka, Jisung yang sekelas sama Yeji. Mangkannya si Hyunjin ini bisa tau kalo ada anak baru. Felix juga punya kembaran namanya Lee Chaewon. Dia juga sekelas sama Jisung.
"Oh iya lupa gue kalo kalian punya kembaran."
"Siapa namanya Sung? Eh btw dia dari SM ya? Berarti kenal sohib kita dong."
"Gayamu Lix ngomong sohib, biasane ngombe kencur ae kok." (Gaya lo Lix ngomong sohib, biasanya minum kencur aja.) -Jisung
"Wes ya kan jowo ne metu kabeh." timpal Felix sambil memutar bola matanya malas. (Udah kan Jawanya keluar semua).
Si Hyunjin sama Jisung cuma ketawa aja denger omelan Felix.
"Jawab woy! Ketawa mulu kalian." marah-marah Felix.
"Yeilah ngambek kokoh Felix" goda Jisung
Emang ya, seneng banget nih anak dua ngejailin kokoh Felix. Apalagi pas mereka ngomong pake bahasa Jawa terus Felixnya ga ngerti. Gatau, asik aja gitu katanya.
Iya, Jisung sama Hyunjin ini sama-sama asli Surabaya. Mereka udah temenan dari SD, kentel banget keak susu bendera emas. Terus pas SMA sama-sama pindah ke Jakarta karena bisnis papanya. Orangtuanya udah kentel juga dari SMA, temen lama gitu katanya. Nah, jadinya mereka berdua ini SMA nya di Jakarta terus ketemu Felix. Jadi deh mereka sahabatan gini~ sohib kentel kalo kata Felix mah.
"Besok aja gue kasih tau, sekalian biar kalian tau dia lebih jelas. Udah yuk pulang, ngantuk gue." -Jisung
"eii~ psychopath bisa ngantuk juga ternyata," sekarang gantian Hyunjin yang ngegoda Jisung.
"Lambemu." Jawab Jisung malas.(Mulutmu)
──●●●──
Maapkan aku yang tak pintar ngereceh wkwk
Segini dulu aja ya~
Jangan lupa vote biar aku semangat update ya^
Don't forget vomment juseyooong♥
Tengkyuu♥
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅
Fanfic[COMPLETED] Jika kamu memiliki kebiasaan ⁱⁿˢᵒᵐⁿⁱᵃ, apa yang akan kamu lakukan? ┊ ┊ ┊ ┊ ✎﹏🌙 °ft nct dream💚 ©naynaykim_ // voreokim 🥇#1 in insomnia - 18/07/2021